Jawaban Teuku Ryan Terkait Isu Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Ria Ricis

Jawaban Teuku Ryan Terkait Isu Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Ria Ricis

Seleb | okezone | Selasa, 21 November 2023 - 20:00
share

JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu perpisahan. Hal tersebut bermula dari ucapan Ricis yang mengatakan bahwa dirinya dan sang suami masing-masing memiliki jatah empat hari untuk bersama anak.

Ucapan Ricis sontak membuat netizen menduga bahwa kini Ricis dan Ryan sudah tak lagi tinggal satu atap. Terkait hal itu, Ryan pun akhirnya angkat bicara. Menariknya, bapak satu anak tersebut tampak membenarkan jika ia dan Ricis sedang tinggal seatap.

"Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting, ujar Ryan, dikutip dari akun YouTube Starpro.

Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, sakinah mawadah warahmah," sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ryan sendiri mengatakan bahwa sang istri kini tengah berada di luar kota dalam rangka syuting. Oleh karenanya, keduanya terpaksa harus pisah tempat tinggal untuk sementara waktu.

"(Syutingnya) sampai pertengahan (bulan) 12 insyaallah, saya enggak tahu juga tergantung filmnya, mohon doa ya mudah-mudahan lancar semuanya," jelasnya.

Menurut Ryan, tak ada yang aneh jika pasangan suami istri menghadapi masalah dalam rumah tangga mereka. Namun sebagai suami, ia harus dapat menyelesaikannya dengan kepala dingin sambil meminta doa agar rumah tangganya bisa terus berjalan baik.

"Adem ayem ya adem ayam, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin," beber bintang series .. tersebut.

"Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja. Intinya saya minta doanya," pungkasnya.

Topik Menarik