Maju Jadi Anggota DPR RI, Neng Dessy Mengaku Siap Beri Peluang Kerja

Maju Jadi Anggota DPR RI, Neng Dessy Mengaku Siap Beri Peluang Kerja

Seleb | okezone | Minggu, 19 November 2023 - 22:00
share

JAKARTA - Neng Dessy menjadi satu dari sekian banyak artis yang maju sebagaibakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Sebagai penyanyi sekaligusproduser, Neng Dessy mengaku memiliki tujuan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

Kepada awak media, Direktur Utama dari PT Millenium Record dan PT Millenium Nagamas ini mengaku ingin mengabdi untuk masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Bojonegoro dan Tuban. Bahkan ia juga mengaku ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat di daerah tersebut.

"Iya Alhamdulillah aku sangat senang banget bisa maju untuk menjadi calon anggota legislatif ini. Aku sudah lama untuk merencanakan nya untuk ingin sekali mengabdi dan memajukan Bojonegoro dan Tuban dengan melakukan yang terbaik buat masyarakat disana, untuk jadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Sebagai produser,Neng Dessy juga ingin memberikan kesempatan untuk masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang memiliki bakat untuk bisa menjadi penyanyi. Ia juga mengaku siap memberikan wadah, mensupport dan memproduseri masyarakat untuk menjadi artis.

Neng Dessy

Selain memberikan kesempatan buat yang berbakat dibidang seni, Neng Dessy juga memberikan peluang buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang ingin bekerja di luar negri maupun dalam negeri. Sebab, Neng Dessy mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang PJTKI atau Penyalur tenaga kerja indonesia di bidang formal atau informal.

"Aku ingin memberikan kesempatan buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang berbakat menjadi penyanyi, aku siap memberikan wadah, mensupport dan memproduseri untuk menjadi penyanyi di perusahaan rekaman aku Millennium record, karena ini memang bidang aku kan," paparnya.

"Terus aku bisa kasih lapangan pekerjaan di dalam negeri ataupun di luar negeri buat masyarakat Bojonegoro dan Tuban karna aku juga punya perusahaan bergerak di bidang pjtki, Penyalur tenaga kerja indonesia di bidang formal atau informal," tandasnya.

Topik Menarik