Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, sang Manajer Bantah: Itu Tidak Benar!

Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, sang Manajer Bantah: Itu Tidak Benar!

Seleb | okezone | Minggu, 19 November 2023 - 15:04
share

JAKARTA - Manager Gunawan Dwi Cahyo , Aya Dwi Cahyono secara tegas mengatakan jika Gunawan Dwi Cahyo tidak berselingkuh dari Okie Agustina yang ramai di media sosial.

Pria akrab disapa Aya itu mengaku perempuan viral di media sosial hanyalah sebatas teman semata, tanpa adanya hubungan spesial seperti yang dituding kepada Gunawan Dwi Cahyo.

"Kami klarifikasi bahwa tersebar di semua media itu salah, jadi Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh. Ini kami tekankan, tidak bersalah dan berselingkuh," ujar Aya Dwi Cahyo sang manajer di kawasan Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).

Selain membantah, Aya biasa disapa itu menyebut kalau Gunawan Dwi Cahyo telah mengkonfirmasi kepada perempuan bersamanya yang viral di media sosial serta kepada Okie Agustina sang istri.

"Semua pemberitaan mengenai tuduhan dia berselingkuh dengan pihak terkait tidaklah benar," ucap Aya.

"Bahkan, Mas Gunawan telah mengkonfirmasi pihak sana dan keluarganya juga, semua sudah tahu bahwa tidak ada unsur perselingkuhan," lanjutnya.

Gunawan Dwi Cahyo

Dengan bantahan ini, Aya menegaskan kalau sebagai orang dekat, ia melihat sosok Gunawan Dwi Cahyo kepala keluarga sangat bertanggungjawab.

Sehingga adanya pernyataan itu, Aya membantah kabar-kabar miring menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasca viral foto Gunawan Dwi Cahyo jalan berdua hingga foto berada di kamar hotel.

"Saya sebagai manager saya sampaikan, karena kemarin banyak sekali beberapa bulan dan tahun juga sering sharing," jelas Aya.

"Selama ini juga tidak ada kabar miring, bahkan saya tangkap, dia adalah orang sangat bertanggungjawab menafkahi keluarganya, dia fokus ke keluarga dan kerjaan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo terlihat bersama wanita lain yang menjadi viral di media sosial. Bahkan, video dan foto itu dikirimkan seorang netizen kepada Okie.

Dalam foto tersebut, Gunawan Dwi Cahyo duduk di kamar hotel dan tampak asyik bermain game. Selain itu, seorang wanita berhijab terlihat memeluk mesra Gunawan Dwi Cahyo.

Topik Menarik