Irish Bella Singgung Amal Ibadah di Alam Kubur Usai Kabar Gugatan Cerainya Mencuat

Irish Bella Singgung Amal Ibadah di Alam Kubur Usai Kabar Gugatan Cerainya Mencuat

Seleb | okezone | Minggu, 19 November 2023 - 12:27
share

JAKARTA - Irish Bella melayangkan gugatan cerainya pada Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November kemarin. Sidang perdana perceraian mereka, yang beragendakan mediasi penggugat dan tergugat pun telah digelar pada Kamis, 16 November 2023.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella pada suaminya, jelas membuat publik heboh. Bahkan banyak yang tak menyangkan bahwa isu keretakan rumah tangga mereka benar-benar terjadi.

Setelah kabar perceraiannya mencuat ke publik, Irish Bella tampak menuliskan sebuah pesan bijak di Instagram Story miliknya. Ibu dua anak itu mengunggah sebuah pesan berbahasa Inggris yang direpost dari aku @emanboost.

Dalam tulisannya, Irish Bella menyinggung soal seorang yang sudah meninggal di alam kubur bisa mendapatkan penerangan karena amal ibadah.

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda," bunyi pesan Irish Bella, Sabtu (18/11/2023).

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni mulai tercium publik usai Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Kala itu, Irish sama sekali tak pernah menemui apalagi menjenguk Ammar di panti rehabilitasi, penjara ataupun persidangan.

Bahkan, ketika Ammar Zoni bebas penjara pun, Irish Bella tidak ikut menjemput. Tak hanya itu Ammar Zoni juga diketahui tak pernah kembali tinggal bersama istri dan anak-anaknya usai dinyatakan bebas pada 4 Oktober lalu.

Topik Menarik