Gunawan Dwi Cahyo Dituding Numpang Hidup sama Istri, Okie Agustina: Tidak Benar!

Gunawan Dwi Cahyo Dituding Numpang Hidup sama Istri, Okie Agustina: Tidak Benar!

Seleb | okezone | Sabtu, 18 November 2023 - 17:30
share

JAKARTA - Okie Agustina memang telah menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo. Namun dia tetap memberi pembelaan ketika ada warganet yang menyebut pesepak bola 35 tahun itu menumpang hidup.

Saya ingin meluruskan tentang komen-komen yang menyudutkan Gunawan dengan bilang dia numpang hidup dengan saya dan Keisha. Semua itu tidak benar! ujarnya lewat Instagram, pada Sabtu (18/11/2023).

Okie Agustina mengatakan, selama berumah tangga 11 tahun dengan Gunawan Dwi Cahyo, pria itu menjalankan perannya sebagai suami dan ayah yang baik.

Dia suami yang bertanggung jawab. Membelikan kami rumah, membayar kebutuhan rumah tangga, uang sekolah anak, dan kebutuhan lainnya, tuturnya menambahkan.

Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu itu kembali menegaskan bahwa tudingan yang mengatakan kalau Gunawan hanya numpang hidup kepadanya tidaklah benar. Karena itu, dia meminta warganet berhenti menyudutkan sang suami.

Saya mohon jangan ada lagi yang komentar negatif tentang beliau ya. Saya juga banyak kekurangan seperti beliau. Kami hanya ingin pisah baik-baik. Doakan yang terbaik untuk kami, ungkap ibu empat anak tersebut.

Okie Agustina memilih bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo setelah 11 tahun pernikahan. Dia mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Bogor, pada 10 November silam.

Perempuan 41 tahun itu menyebut, alasannya bercerai untuk mewujudkan keinginan Gunawan Dwi Cahyo yang ingin merasakan hidup tanpa sosok istri. Selain itu, Okie Agustina mengaku, sudah ditalak sang suami pada 10 Oktober silam.

Kebetulan, saya baru pulang dari Kediri. Tapi tiba-tiba, dia bilang mau cerai dari saya dengan alasan, capek dengan masalah yang dulu-dulu. Lah, kalau sudah berlalu kenapa baru sekarang cerainya? kata Okie Agustina.

Topik Menarik