Gunawan Dwi Cahyo Bantah Sudah Menikah Siri dengan Kee Yunita

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Sudah Menikah Siri dengan Kee Yunita

Seleb | okezone | Rabu, 15 November 2023 - 06:31
share

JAKARTA - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo membantah kabar yang menyebut jika ia dan Kee Yunita atau Jeny Amanda telah berselingkuh. Ia juga memberikan bantahan soal kabar yang beredar jika ia dengan wanita tersebut telah menikah siri.

Dikutip dari tayangan Best Kiss, punggawa Persik Kediri menyebut jika hubungannya dan Kee Yunita hanyalah sebatas teman.

"Soal nikah siri itu tidak benar sama sekali. Mungkin akun-akun yang bilang seperti itu nanti bisa dipertanggung jawabkan," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam tayangan tersebut, bapak satu anak ini juga sempat membeberkan bagaimana momen pertemuannya dengan Kee Yunita. Tepatnya satu bulan lalu, saat ia tengah makan di sebuah tempat usaimenjalani latihan dengan klub sepakbolanya di Kediri, Jawa Timur.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

"Awalnya itu dari aku pas selesai latihan dan dia lagi makan di tempat yang sama. Terus aku bareng di situ, karena penuh mejanya. Terus bareng dan ngobrol di situ juga," jelasnya.

"Sebenarnya sih kalau kenal nggak lama ya. Paling baru sebulan lebih lah (kenal)," timpalnya.

Meski baru kenal satu bulan, Gunawan mengatakan bahwa Kee Yunita merupakan orang baik. Bahkan Kee Yunita juga disebut kerap kali curhat tentang masalah yang tengah ia hadapi.

"Dia emang orangnya baik gitu aja dan kita sekedar teman. Dia juga menceritakan tentang seperti apa masalah dia. Cuma sebatas itu," tandasnya.

Topik Menarik