Leonardo DiCaprio Tampil Mesra dengan Vittoria Ceretti di Pesta Ultah, Victoria Lamas Tak Masuk Daftar Hadir

Leonardo DiCaprio Tampil Mesra dengan Vittoria Ceretti di Pesta Ultah, Victoria Lamas Tak Masuk Daftar Hadir

Seleb | okezone | Selasa, 14 November 2023 - 14:32
share

AMERIKA - Leonardo DiCaprio merayakan ulang tahunnya ke-49 pada 11 November lalu. Dia mengadakan pesta ulang tahun bertabur bintang di kediamannya di Beverly Hills.

Sejumlah bintang ternama dunia turut hadir di pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio , seperti Salma Hayek, Snoop Dogg, Zo Kravitz dan Channing Tatum, Beyonc dan Jay-Z, Rita Ora dan Taika Waititi, Kim Kardashian, Zoe Saldana, Tobey Maguire, dan Kate Beckinsale.

Leonardo DiCaprio yang selalu terlihat berjiwa muda, tampak memamerkan kemesraan dengan Vittoria Ceretti kekasih barunya itu. Terlihat dia menghabiskan malamnya itu dengan menunjukkan kasih sayang bersama sang kekasih di depan umum.

Di sisi lain, tak tampak hadir Victoria Lamas yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara Leonardo DiCaprio sebelum bersama Vittoria Ceretti.

Dilansir Daily Mail , Selasa (14/11/2023) Lamas telah sampai di Beverly Hills namun dirinya ditolak untuk masuk ke dalam. Artis 24 tahun itu berdiri di luar venue bersama seorang temannya dengan mengenakan atasan hitam, blazer yang serasi, celana ketat berenda, dan sepatu hak tinggi.

Pasalnya dalam daftar tamu acara tersebut, sepertinya Victoria Lamas tidak masuk di dalam daftar itu.

Mengenai hubungan DiCaprio dan Victoria Lamas, mereka disinyalir menjalin hubungan asmara lantaran terlihat berdua di Hollywood, California pada 20 Desember 2022. Secara bersamaan, DiCaprio sedang dirumorkan dengan supermodel Gigi Hadid.

Sementara Leonardo DiCaprio dan Vittoria Lamas pertama kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Santa Barbara, CA pada bulan Agustus.

Mereka kemudian terlihat mesra di sebuah pesta di Ibiza pada bulan September, sebelum pergi ke Milan dan Paris.

Topik Menarik