Denise Chaerista Lahiran Tanpa Suami, Ngaku Baper: Gue Pengen Kayak Keluarga Lain

Denise Chaerista Lahiran Tanpa Suami, Ngaku Baper: Gue Pengen Kayak Keluarga Lain

Seleb | okezone | Selasa, 14 November 2023 - 12:08
share

JAKARTA - Kesedihan menyelimuti perasaan Denise Chariesta . Pasalnya saat melahirkan, Denise tidak ditemani ayah biologis anaknya tersebut.

Perasaan itu muncul kala dirinya kerap dipertanyakan oleh banyak orang perihal sosok siapakah yang bakal menemani Denise biasa disapa itu saat lahiran.

Selebgram Denise Chariesta mengaku sedih, ketika berkali-kali ditanyai soal ayah kandung dari anak pertamanya, berinisial baby DC tersebut.

"Setiap ditanyain berkali-kali nanti ditemenin sama siapa, aku berasa sedih saja. Yang masuk keluarga siapa, emak gue takut darah akhirnya ditemenin editor," ujar Denise Chariesta di RS. Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Tak dipungkiri olehnya jika rasa iri melihat keluarga lain bisa didampingi sang suami ketika melahirkan sang buah hati.

"Udah gitu malem-malem tanggal 10, gue lihat IG Atta Aurel, baper. Kok ditemenin, so sweet banget. Makanya hamil tanpa suami dan hamil ada suami beda. Ditemenin, ada yang doain, kok iri ya. Gue juga pengen kayak gitu," jelasnya lagi.

Meski demikian, Denise hanya berharap agar sang buah hati bisa tumbuh dengan baik meskipun tanpa ada ayah atau suami yang menemani dirinya.

"Di dunia cuma gue doang yang lahiran ditemenin sama editor. Ya sudah enggak apa-apa, yang penting ada temenin, terus anaknya sehat," sambungnya.

Denise Chariesta mengaku jika dirinya untuk saat ini hanya fokus pada sang buah hati. Meskipun harus dijalani dengan seorang diri.

"Gue mau memulai hidup baru sama Baby DC, jadi baby DC dibilang enggak punya bapak, enggak punya ayah, enggak apa-apa. Makanya gue bikinin dia produk, bikin skincare, parfum, biar kalau dikatain orang enggak apa-apa, yang penting aku terlahir sebagai pengusaha," tutur Denise Chariesta.

Topik Menarik