Kakak Virgoun Desak Jordan Ali Berhenti Pacaran dengan Eva Manurung

Kakak Virgoun Desak Jordan Ali Berhenti Pacaran dengan Eva Manurung

Seleb | okezone | Selasa, 14 November 2023 - 08:37
share

JAKARTA - Keluarga Virgoun sampai saat ini masih menentang keras hubungan asmara yang terjadi diantara Eva Manurung dengan Jordan Ali. Bukan tanpa sebab, pasalnya usia ibu kandung Virgoun dengan Jordan sendiri terpaut sangat jauh, yakni 23 tahun.

Salah satu anggota keluarga Virgoun yang paling keras menentang hubungan mereka adalah kakak kandung Virgoun, Febby Carol. Bahkan Febby sendiri sempat berbicara di hadapan awak media, mengenai betapa marahnya keluarga besarnya saat mengetahui bahwa kedekatan Eva dan Jordan kini berubah menjadi hubungan asmara.

Febby pun menuding bahwakeputusan Jordan Ali menjalin hubungan asmara dengan ibunya hanya demi menaikan popularitas semata. Mengingat, nama Jordan Ali kian meredup, hingga jarang tampil di televisi.

"Kalau lu mau namanya cepat naik pakailah cara-cara yang lain bro. Lu receh banget sumpah bro, cara lu enggak banget. Sekarang keluarga kayak gini lu mau tanggungjawab apa," ujar Febby Carol dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Senin, 13 November 2023.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Selain menuding Jordan Ali numpang viral ketika memutuskan berpacaran dengan ibunya, Febby Carol mendesak Jordan untuk berhenti menjalin hubungan asmaranya dengan Eva Manurung. Pasalnya, semenjak pemberitaan hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung mencuat, membuat Virgoun marah.

Kemarahan Virgoun sendiri sampai membuatnya terpaksa menghukum sang ibunda. Salah satunya dengan menghentikan pemberian uang bulanan lantaran kecewa dengan keputusan sang ibunda.

"Jadi gue minta lu akhiri deh, nggak ada yang setuju juga, nggak ada yang setuju juga di keluarga gue. Adik gue juga kena dampak lagi, belum lagi permasalahan mulai, Ade gue nyetop bulanan nyokap gue. Lu bisa ngasih nyokap gue lima juta," tegas Febby.

Topik Menarik