Kabar Duka, Putra Mendiang Ade Irawan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Putra Mendiang Ade Irawan Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Senin, 13 November 2023 - 17:24
share

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Ade Irawan . Putra sang aktris, Bambang Ary Satria mengembuskan napas terakhirnya, pada 13 November 2023, pukul 03.30 WIB.

Kabar duka itu disampaikan aktris sekaligus putri Ade, Dewi Irawan melalui akun Instagram pribadinya. Dewi yang tengah berada di Milan, Italia, mengaku dirinya mendapat kabar duka dari keluarga di Indonesia, sekitar pukul 03.40 WIB.

" Innalillahi wa innaillaihi roji'un . Abang kami tercinta, Bambang Ary Satria telah meninggal dunia sekitar pukul 03.30 WIB," tulis sang aktris dalam unggahannya seperti dikutip Okezone , pada Senin (13/11/2023).

Dewi Irawan menambahkan, kakak laki-lakinya itu sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat, sejak 7 November 2023. Selesai mengurus perawatan Bambang di rumah sakit, Dewi lantas bertolak ke Milan.

"Mohon dimaafkan dengan tulus ikhlas, juga mohon didoakan agar Mas Ary mendapat tempat mulia di sisi Allah Subhaanahu Wa Ta'ala . Aamiin ya Robbal A'lamiin , kata aktris Tabula Rasa tersebut.

Putra Ade Irawan meninggal dunia, pada 13 November 2023, dini hari. (Foto: Instagram/@dewiirawan13)

Unggahan Dewi Irawan itu kemudian dibanjiri komentar bela sungkawa dari sesama rekan artis dan warganet. "Abang dan keluarga turut berduka cita," komentar Rano Karno.

" Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun . Semoga almarhum senantiasa dilapangkan jalannya menuju surga. Semoga Mbak Dewi sekeluarga diberikan kekuatan, amin YRA," kata Acha Septriasa.*

Topik Menarik