Ketahuan Kuras ATM, Asisten Awkarin Minta Maaf dan Memohon Ampun

Ketahuan Kuras ATM, Asisten Awkarin Minta Maaf dan Memohon Ampun

Seleb | okezone | Senin, 13 November 2023 - 08:26
share

JAKARTA Kejadian yang menimpa Awkarin atas penggelapan uang yang dilakukan oleh asistennya belum lama ini memang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya dengan nominal yang tidak sedikit membuat Awkarin merasa dibodohi karena sejak Idul Adha aksi itu ternyata sudah dijalani oleh asistennya tanpa diketahui oleh Awkarin.

Awkarin yang merasa kecewa dan tidak menyangka dengan perlakuan asistennya itu tidak mau tinggal diam. Awkarin bersama lawyernya langsung membuat laporan untuk sang asisten bernama Rifky atas tindakan yang telah dilakukannya, menurutnya Rifky harus tetap menjalani proses hukum, meskipun ia sudah menandatangi surat pernyataan kalau ia akan mengembalikan uang yang telah diambilnya kepada Awkarin.

Ketahuan Kuras ATM, Asisten Awkarin Minta Maaf dan Memohon Ampun

Namun nampaknya setelah kejadian itu Rifky baru menyadari kesalahannya, melalui pesang singkat ia meminta maaf kepada Awkarin dan memohon ampun karena sudah melakukan tindakan yang tidak seharusnya ia lakukan. Bahkan Rifky juga mengaku saat itu pikirannya gelap, sehingga ia khilaf melakukan hal tersebut.

Jujur kaa aku bodoh banget bener-bener pikiran gelap yang aku lakuin kaa maafin aku, aku gak tau lagi harus berkata apa lagi selain minta maaf dan mengakui ini semua. Jujur aku benar-benar khilaf yang aku lakuin bikin kamu kecewa dan marah sama perbuatan aku, aku mohon ampun atas perlakuan aku ke kamu. Gak ada maksud lain yang aku lakuin kaa, tulis Rifky melalui pesan singkat, dikutip dalam Instagram story Awkarin @narinkovilda, Senin (13/11/2023).

Tentu saja Awkarin yang sudah terlanjur kecewa dengan Rifky pun seolah tidak mau menerima apapun alasan Rifky. Karena menurutnya jika hal itu memang khilaf tidak mungkin dilakukan secara berulang kali terutama dari saat perayaan Idul Adha, atau bisa dibilang sudah hampir berjalan lima bulan.

Khilaf itu sekali bukannya? Ini ngambil dari Idul Adha mah doyan namanya, ucap Awkarin menanggapi pesan singkat Rifky.

Topik Menarik