Ternyata, Begini Modus sang Asisten Bobol ATM Awkarin

Ternyata, Begini Modus sang Asisten Bobol ATM Awkarin

Seleb | okezone | Senin, 13 November 2023 - 07:58
share

JAKARTA - Selebgram Awkarin membongkar modus sang asisten dalam menggasak saldo ATM pribadinya. Dia menyebut, orang kepercayaannya itu mengambil dana secara bertahap.

Ya mana gue sadar. Dia tiap ngambil hanya Rp5 juta doang. Jadi enggak ngambil langsung puluhan juta gitu, tuturnya dalam unggahan Insta Story, pada 11 November 2023.

Awkarin kemudian memberi contoh momen saat sang asisten mengambil dana dari ATMnya, pada 20 September 2023. Saat itu, dia mengajak sang asisten dan ART di rumahnya untuk makan malam dan nonton bioskop.

Pada malam itu, dia sempat-sempatnya ngambil uang gue Rp4,5 juta, kata selebgram 25 tahun itu.

Lalu pertanyaannya, bagaimana sang asisten bisa membobol ATM Awkarin? Dia menjelaskan, asistennya pernah melihat saat dia memasukkan PIN ATM di sebuah tempat. Dia bilang, pernah nyoba sekali tapi gagal. Tapi ketika berhasil, dia lanjutkan terus.

ATM Awkarin dibobol sang asisten hingga ratusan juta. (Foto: Instagram/@narinkovilda)

Awkarin menambahkan, sang asisten mulai menggerus saldo ATM pribadinya pada akhir Juni 2023, bertepatan dengan perayaan Idul Adha. Ya Tuhan, lagi keluar duit buat anak yatim pas Idul Adha, ada saja yang mencurangi gue, katanya.*

Topik Menarik