Dikenal Agamis, Okie Agustina Kaget Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh

Dikenal Agamis, Okie Agustina Kaget Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh

Seleb | okezone | Jum'at, 10 November 2023 - 17:10
share

BOGOR - Okie Agustina membeberkan kelakuan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo sebelum kasus perselingkuhan terkuak di media sosial beberapa waktu lalu. Okie menilai kalau Gunawan merupakan suami yang sangat religius.

Ibu empat anak itu mengira kalau suaminya tengah fokus bekerja sebagai pesepakbola profesional yang kini membela Persik Kediri. Maka ia kaget ketika Gunawan rela selingkuh.

"Jujur saya nggak pernah memikirkan suami saya akan jalan sama wanita lain karena yang saya tahu suami saya di sana hanya fokus untuk ibadah, untuk bekerja dan fokusnya untuk itu," kata Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

Dikenal Agamis, Okie Agustina Kaget Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh

Okie mengaku sudah membicarakan perceraian ini dengan Gunawan Dwi Cahyo setelah fotonya dengan wanita lain tersebar di media sosial.

"Sama-sama memperbaiki diri pada saat kejadian foto itu pun nggak cuma saya yang konfirmasi 'Maunya Papa kayak gimana?', itu saya juga konfirmasi dan dia mengakui jalan dan memang bilang mau udahan," jelas Okie.

Dalam hatinya, Okie juga mengaku menyayangkan adanya perceraian tersebut, mengingat ini bukan pertama kali dirinya gagal membina rumah tangga.

Dia juga sempat heran dengan sikap Gunawan Dwi Cahyo yang mendadak mengucap talak cerai sebulan lalu tanpa adanya alasan yang jelas.

"Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur, siapa sih yang ingin mau gagal lagi cuma satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja," pungkasnya.

Topik Menarik