7 Artis Cantik Menolak Tua, Nomor 6 Betah Melajang di Usia 53 Tahun

7 Artis Cantik Menolak Tua, Nomor 6 Betah Melajang di Usia 53 Tahun

Seleb | inews | Jum'at, 10 November 2023 - 15:46
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan artis cantik menolak tua berikut begitu dielu-elukan publik. Mereka berhasil mempertahankan kecantikan yang dimiliki meskipun sudah tidak lagi muda.

Para artis tersebut tetap terlihat segar dan berenergi, seolah waktu tidak memberikan efek apa pun. Keberhasilan dalam menjaga penampilan ini membuat banyak orang penasaran dengan rahasia kecantikan mereka.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia yang menolak tua? Berikut ini adalah rangkumannya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (10/11/2023).

Artis Cantik Menolak Tua

1. Sophia Latjuba

Telah berusia 53 tahun, Sophia Latjuba masih tampak seperti wanita usia 20-an. Selain melakukan perawatan tubuh, rahasia awet mudanya adalah dengan menyempatkan paling tidak 1 jam setiap hari untuk melakukan olahraga yoga.

Tak hanya itu, ibunda Eva Celia ini juga menjaga pola makan dan mengelola stres dengan baik. Dengan gaya hidup yang sehat tersebut, tak heran jika Sophia Latjuba seolah menolak tua.

2. Yuni Shara

Meskipun kini telah berusia 51 tahun dan melahirkan dua anak yang sudah beranjak remaja, Yuni Shara seolah tak menua. Setelah ditelisik, mantan kekasih Raffi Ahmad ini ternyata gemar menerapkan gaya hidup sehat.

Kakak Krisdayanti tersebut rutin berolahraga dan menjaga pola makan dengan menghindari makanan berlemak serta rutin mengonsumsi minuman herbal.

Ia juga kerap menggunakan masker organik racikan sendiri sebagai rangkaian perawatan kulit mulusnya.

3. Maudy Koesnaedi

Di usianya yang tidak lagi muda dan telah memiliki satu orang anak, tanda-tanda penuaan tak terlihat di wajah cantik Maudy Koesnaedi. Wanita kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 8 April 1975 ini banyak dipuji warganet karena menolak tua.

Di balik penampilannya tersebut, Maudy Koesnaedi ternyata begitu menjaga pola makannya dengan rutin mengonsumsi sayur, buah-buahan, protein, dan air putih setiap harinya. Tak hanya itu, ia juga rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

4. Donna Harun

Donna Harun merupakan aktris dan model ternama Indonesia yang saat ini sudah berusia 55 tahun. Telah populer sebagai artis sejak tahun 90-an, publik seolah tak melihat adanya perubahan signifikan terhadap fisiknya hingga saat ini.

Dia bahkan telah memiliki empat orang cucu dari anak pertamanya, Ricky Harun.
Meskipun sudah menjadi nenek, Donna Harun yang tetap tampak bak seorang remaja mendapat julukan sebagai Nenek Gaul dari warganet.

5. Tamara Bleszynski

Ibunda Teuku Rassya ini tetap terlihat cantik di usianya yang saat ini telah menginjak 48 tahun. Tak hanya rutin menggunakan produk perawatan kulit, Tamara Bleszynski juga gemar berolahraga.

Ia selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga muay thai, pilates, yoga, dan lain-lain di tengah kesibukannya. Selain itu, mantan istri Teuku Rafli Pasya ini juga menghindari makanan yang mengandung banyak gula sebagai rahasia awet mudanya.

6. Ira Koesno

Publik seolah tak melihat tanda-tanda penuaan di wajah cantik Ira Koesno yang saat ini telah berusia 53 tahun.

Ketika ditanya rahasia awet mudanya, pemilik nama asli Dwi Noviratri Martoatmodjo ini mengaku bahwa ia rutin berolahraga, menjaga pola makannya dengan baik, dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

Di balik paras cantiknya itu, Ira Koesno ternyata masih betah melajang. Ia mengaku belum menemukan tambatan hati yang cocok untuk dijadikan pasangan hidupnya.

7. Wulan Guritno

Telah berusia 42 tahun dan sudah dikaruniai 4 orang anak, Wulan Guritno begitu dieluh-eluhkan oleh warganet karena penampilannya yang terlihat begitu awet muda.

Selain melakukan perawatan kecantikan, Wulan Guritno dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga.

Ia rutin mendatangi pusat kebugaran, bersepeda, panjat tebing, lari, hingga melakukan yoga. Tak hanya itu, Wulan Guritno juga mahir mengelola stres yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan pada seseorang.

Itulah beberapa artis cantik menolak tua di Indonesia. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik