Merasa Tak Punya Istri Jadi Alasan Gunawan Dwi Cahyo Talak Cerai Okie Agustina

Merasa Tak Punya Istri Jadi Alasan Gunawan Dwi Cahyo Talak Cerai Okie Agustina

Seleb | okezone | Jum'at, 10 November 2023 - 13:28
share

BOGOR - Okie Agustina diketahui telah ditalak cerai oleh Gunawan Dwi Cahyo sebelum kasus perselingkuhan terkuak di media sosial. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh salah satu kerabatnya di hadapan awak media.

Terkait hal itu, Okie pun membenarkan jika pada awal Oktober 2023 Gunawan menjatuhkan talak cerai padanya. Talak yang dijatuhkan Gunawan jelas membuat Okie bingung, mengingat mereka pergi liburan ke Singapura.

Oleh karenanya, Okie tak langsung mengiyakan keinginan suaminya. Bahkan ia sempat menanyakan alasan dari punggawa Persik Kediri itu menjatuhkan talak cerai padanya.

"Saya habis ke Kediri tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin bercerai dari saya, saya tanya alasannya apa, 'Saya capek karena masalah yang dulu-dulu'," ujar Okie Agustina kepada wartawan, Jum'at (10/11/2023).

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Merasa bahwa alasan suaminya untuk mentalak cerai dirinya tidak masuk akal, Okie pun kembali memberikan pertanyaan pada bek Persik Kediri tersebut. Namun, jawaban yang keluar dari mulut suaminya bisa dikatakan di luar nalar.

"Kalau saya bilang masalah yang dulu udah lewat kenapa baru sekarang mau bercerai?" tanya Okie pada suaminya.

"Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang, 'saya merasakan tidak punya istri'," jawab Gunawan.

Namun, Okie yang masih bingung dengan permintaan suaminya pun mencoba menenangkan dan meminta Gunawan untuk memberinya waktu. Sampai pada akhirnya, Gunawan pun mengajaknya untuk sama-sama introspeksi diri dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Topik Menarik