Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor

Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor

Seleb | okezone | Jum'at, 10 November 2023 - 12:19
share

BOGOR - Okie Agustina akhirnya mengajukan gugatan perceraiannya kepada Gunawan Dwi Cahyo secara resmi di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Pada Jumat (10/11/2023), Okie terlihat hadir di pengadilan agama bersama tim kuasa hukum dan juga anak sulungnya, Kiesha Alvaro.

Dalam kesempatan itu, Okie mengaku mantap menceraikan Gunawan. Hal itu terjadi lantaran ia tak bisa memaklumi sikap sang suami ketika kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Okie juga membenarkan kalau dirinya pernah ditalak cerai oleh bek tengah Persik Kediri tersebut tanpa alasan yang jelas.

"Saya saat itu hanya mikir mungkin ada kesalahan saya atau sifat saya yang dia nggak suka. Saya nggak mikir sampai sejauh itu sih itu urusan dia aja," kata Okie Agustina kepada wartawan.

Okie Agustina dan anak

Saat ditanya terkait status Gunawan Dwi Cahyo dan perempuan yang diduga selingkuhannya, ibu empat anak itu mengaku enggan komentar banyak. Namun, Okie memastikan kalau wanita yang diduga selingkuhan Gunawan sudah memiliki suami.

"Saya nggak bisa jawab, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Saya nggak mau ngomong apa-apa kalau masalah status," ucap Okie.

"Yang saya tahu sih istri orang gitu. Saya nggak tahu kalau status mereka berdua apa gitu aja. Saya juga nggak mau tahu juga saya nggak mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa," tutur Okie.

Topik Menarik