Kisah Gal Gadot, Bintang <i>Wonder Woman</i> yang Pernah Gabung Militer Israel

Kisah Gal Gadot, Bintang Wonder Woman yang Pernah Gabung Militer Israel

Seleb | okezone | Jum'at, 10 November 2023 - 11:40
share

JAKARTA - Mengulik kisah Gal Gadot bintang Wonder Woman yang pernah gabung militer Israel. Sepekan terakhir, tersebar kabar bahwa Gadot akan bergabung dengan militer Israel untuk memerangi Hamas.

Rumor tersebut bermula dari unggahan James J. Marlow, seorang jurnalis di platform X, pada 1 November silam. Dalam foto itu, Gadot terlihat mengenakan kaus ketat hitam dan bolero hijau sambil menggendong ransel besar.

Dengan senyum semringah, Gal Gadot terlihat menghormat ke arah kamera. Aktris Israel yang membintangi film Hollywood Wonder Woman bergabung dengan militer, tulis Marlow dalam caption unggahannya.

Sejak diunggah, foto tersebut langsung viral dan dilihat 3,9 juta kali dengan lebih dari 37.000 likes . Namun benarkah sang aktris bergabung dengan militer Israel untuk memerangi Hamas?

Kisah Gal Gadot bintang Wonder Woman yang pernah gabung militer Israel. (Foto: X/@James_J_Marlow)

James J. Marlow memang tidak memberikan informasi lengkap tentang foto tersebut. Seperti lokasi dan kapan foto tersebut di ambil. Dia juga tidak menulis darimana dia mengambil foto tersebut.

Namun setelah menuai kritik warganet yang menyebut foto tersebut merupakan potret lama Gal Gadot saat pertama kali bergabung wajib militer, Marlow segera memberikan klarifikasinya.

Ini BUKAN foto baru. Ketika menerima foto ini, aku langsung mengunggahnya tanpa mengecek lagi. Banyak orang menyukainya dan aku tidak bilang bahwa dia gabung militer hari ini. Jadi kuharap, ini sedikit mengklarifikasi, ujarnya.

Tak diketahui persis kapan foto itu diambil. Namun bukan rahasia lagi jika Gal Gadot pernah bergabung dengan militer Israel selama 2 tahun saat usianya masih 18 tahun.

Topik Menarik