Gunawan Dwi Cahyo: Ternyata, Berteman sama Lawan Jenis Itu Salah Besar

Gunawan Dwi Cahyo: Ternyata, Berteman sama Lawan Jenis Itu Salah Besar

Seleb | okezone | Kamis, 9 November 2023 - 12:37
share

JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Lewat Insta Story, dia meminta maaf atas permasalahan itu.

Aku minta maaf atas masalah ini. Semua ini salah aku dari awal, tidak ada hubungannya dengan siapapun. Cukup aku yang salah, katanya dalam unggahan itu, dikutip dari Insta Story, pada Kamis (9/11/2023).

Dalam unggahan tersebut, pesepak bola 34 tahun itu menegaskan, dirinya berteman dengan siapa saja. Termasuk dengan perempuan yang dituduh menjadi selingkuhannya.

Sehingga, Gunawan Dwi Cahyo mempersilakan jika ada pihak yang mengasumsikan pertemanan itu sebagai perselingkuhan. Aku yang buka pertemanan dengan orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan menghancurkan keluarga sendiri, ujarnya.

Pesepak bola asal Jepara, Jawa Tengah itu juga meminta siapa saja yang menyimpan bukti dirinya sedang jalan dengan perempuan lain untuk mengunggahnya di media sosial.

Gunawan Dwi Cahyo buka suara soal isu perselingkuhannya. (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

Mungkin, kalau ada yang tahu aku jalan sama teman perempuan lain dan menyimpan fotonya, silakan bongkar semuanya jadi biar semua tahu aku yang salah dalam keluarga ini, imbuhnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Gunawan menambahkan, Karena (ternyata) berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu.

Topik Menarik