Kisah Pilu Sunandar, Aktor Petualangan Sherina yang Kini Hidup di Hutan setelah Ditinggal Sang Istri

Kisah Pilu Sunandar, Aktor Petualangan Sherina yang Kini Hidup di Hutan setelah Ditinggal Sang Istri

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:00
share

JAKARTA - Sunandar merupakan seorang aktor yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Pada tahun 2000, ia sempat bermain dalam film musikal Indonesia berjudul Petualangan Sherina.

Di tengah maraknya pemberitaan terkait film Petualangan Sherina 2, mendadak muncul kisah pilu terkait kehidupan Sunandar yang kini memilih untuk tinggal di hutan. Bahkan, ia mengaku sudah 3 tahun lamanya tinggal sendiri tanpa sosok istri.

Dalam akun YouTube Hardi ArtVenture, Sunandar mengaku bahwa ia ditinggal pergi sang istri tercinta yang memiliki usia jauh lebih muda darinya. Perbedaan usia mereka bahkan mencapai 35 tahun.

"Waktu menikah bapak di usia 54 dan istri janda kembang berusia 19 tahun," ungkap Sunandar.

"Sekarang dia sudah menikah dengan suami baru," sambungnya.

Sunandar Petualangan Sherina

Sunandar diketahui ditinggal pergi sang istri tercinta lantaran desakan mertuanya. Kala itu, Sunandar mengaku tak bisa melakukan apapun selain mengikuti permintaan dari orang tua istrinya.

"Ya anggaplah nyerah, biarlah kalau nggak mau, nggak bisa dipaksa dia," kata Pak Sunandar.

Sebelum akhirnya ditinggal sang istri, Sunandar mengaku masih memiliki harta. Bahkan, ia dan saudara kandungnya, masing-masing mendapatkan jatah warisan dari orang tua.

Sayang, hartanya terkuras habis tak bersisa, sehingga ia pun ditinggalkan oleh sang istri.

Kini, Sunandar diketahui tinggal di sebuah rumah yang kondisinya cukup memprihatinkan dan berlokasi di tengah hutan. Ia kini bahkan berprofesi sebagai pengurus kebun kopi.

Terkait biaya hidup, Sunandar mengaku mendapatkan uang dari hasil perkebunan tersebut.

Topik Menarik