5 Potret Selebriti di Pernikahan Sahrul Gunawan-Dine Mutiara, Ada Jihan Fahira hingga Paramitha Rusady

5 Potret Selebriti di Pernikahan Sahrul Gunawan-Dine Mutiara, Ada Jihan Fahira hingga Paramitha Rusady

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 09:17
share

KEBAHAGIAN kini tengah dirasakan oleh Sahrul Gunawan . Pasalnya tepat pada, Sabtu (6/5/2023) dia resmi melepas masa dudanya dan mempersunting pujaan hatinya, Dine Mutiara Aziz.

Pasangan ini menikah di kawasan Bandung Barat dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Dari pantauan di YouTube Dine With Sahrul Gunawan, sebelum ijab qobul Sahrul terlihat sangat tegang. Dia duduk tepat di depan paman Dine yang menjadi wali nikah.

Di momen pernikahannya itu, Sahrul Gunawan mengenakan baju pengantin jas putih, bawahan putih serta peci yang senada warnanya. Sementara Dine tampil anggun dengan busana pengantin berwarna nude dengan hijab dan aksen jaring-jaring berwarna putih.

Prosesi ijab qobul pun berjalan lancar. Sahrul Gunawan memberikan 1 karat berlian dan emas 100 gram untuk sang istri.

Acara pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine semakin menarik karena disaksikan oleh beberapa tamu VIP dan juga artis papan atas. Penasaran siapa saja artis yang datang ke acara pernikahan Sahrul dan Dine? Berikut rangkumannya, Minggu (7/5/2023).

1. Dede Yusuf

Dede Yusuf

Dede Yusuf ditunjuk sebagai saksi dari pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine. Aktor senior yang kini terjun ke dunia politik itu terlihat gagah dalam balutan jas hitam.

2. Atalia Praratya

Atalia Praratya

Atalia Praratya tak ketinggalan menghadiri pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine. Sayangnya di momen itu dia datang sendiri tanpa ditemani sang suami, Ridwan Kamil. Cinta tampil anggun dalam balutan kebaya dan hijab warna merah yang dipadukan dengan rok batik. Dia juga memakai makeup tebal dan membawa handbag kecil warna silver.

3. Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Didampingi sang istri, Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan hadir di acara pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Hengky tampil formal memakai jas putih yang dipadukan dengan jas dan celana hitam. Sementara Sonya tampil anggun dalam balutan atasan berbahan organza warna abu-abu dengan detail payet. Dia juga menambahkan rok batik pada tampilannya sehingga terlihat makin anggun.

4. Jihan Fahira

Jihan Fahira

Artis lawas Jihan Fahira dan suaminya Primus Yustisio juga nampak hadir di momen bahagia Sahrul Gunawan dan Dine. Jihan terlihat tampil simple memakai busana warna hitam, sementara Primus memakai batik dan celana hitam.

5. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady

Dan yang terakhir ada Paramitha Rusady yang terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru dengan aksen payet. Artis era 80an itu juga menambahkan selendang dan sling bag silver.

Topik Menarik