Tanggapai Somasi Tenri Ajeng Anisa, Istri Virgoun Sampaikan Permintaan Maaf

Tanggapai Somasi Tenri Ajeng Anisa, Istri Virgoun Sampaikan Permintaan Maaf

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 18:33
share

Istri Virgoun, Inara Rusli, meminta maaf kepada Tenri Ajeng Anisa, wanita yang ramai disebut-sebut sebagai selingkuhan sang musisi.

Permintaan maaf tersebut disampaikan untuk merespons somasi terbuka yang dilayangkan Tenri, Rabu (3/5). Inara Rusli juga meminta maaf kepada Dilan Gerald Pranata, kekasih Tenri.

"Dengan ini saya klarifiasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra pada 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Tenri Anisa dan Dilan Gerald Pranata," kata Inara Rusli, di hadapan wartawan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Inara Rusli sampaikan permintaan maaf. (Ari/tabloidbintang.com)

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi tanggal 2 Mei 2023 dari kantor Milano Aliansi. Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi ke penyelesaian rumah tangga saya dengan Virgoun," kata Inara Rusli lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut, Andi Mulia Siregar selaku pengacara Inara Rusli, berharap permintaan maaf kliennya bisa diterima oleh pihak Tenri.

"Kami berharap dengan adanya permintaan maaf dan klarifikasi, terkait somasi yang dilayangkan rekan Milano, berakhir. Karena klien kami ingin konsen terkait permasalah rumahtangganya dengan Virgoun. Selanjutnya kira-kira seperti itu, tidak kepada mereka, tapi ke saudara Virgoun," ungkapnya.

Nama Tenri Ajeng Anisa muncul dalam surat pernyataan yang dibuat Virgoun. Di situ, Virgoun mengakui perselingkuhannya dan meminta maad kepada sang istri.

Tenri sendiri membantah pengakuan Virgoun. Tenri mengaku tidak perbah berpacaran, apalagi berhubungan badan dengan ayah tiga anak itu.

Topik Menarik