Tenten Anisa Ditahan Virgoun saat Ingin Langsung Bicara ke Inara Rusli

Tenten Anisa Ditahan Virgoun saat Ingin Langsung Bicara ke Inara Rusli

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 19:51
share

JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa alias atau yang lebih dikenal Tenten Anisa akhirnya buka suara terkait kabar dirinya berselingkuh dengan Virgoun. Isu tersebut mencuat usai istri Virgoun , Inara Rusli, mengunggah sejumlah bukti yang mencatut namanya terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Merasa terkejut dan bingung Tenten langsung menanyakan kepada Virgoun via WhatsApp mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Tak banyak berkomentar, Virgoun hanya menjawab bahwa dirinya juga tak tahu apa-apa.

"Saya nanya ke Virgounnya dia bilang saya juga gak tahu. Cuma lewat WhatsApp, nanya \' ini kenapa, masalahnya apa dan kenapa aku yang dibawa-bawa\',"ungkap Tenri Ajeng Anisa di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Merasa tak puas dengan jawaban Virgoun dan melihat tudingan miring yang terus mengarah kepadanya, Tenten berniat untuk menanyakan langsung kepada Inara terkait unggahan yang menyeret namanya itu. Namun, Virgoun meminta Tenten untuk menahan keinginannya itu sementara waktu.

"Sebelumnya saya sudah mau tanya langsung, cuma diminta untuk diam dulu, nanti aja dulu, nggak boleh dulu,"jelasnya.

Tak kunjung mendapat jawaban dari Virgoun serta tak diperbolehkan bertanya langsung pada Inara, Tenten pun akhirnya buka suara dan menjelaskan ke publik bahwa dirinya tak pernah berselingkuh dengan Virgoun.

"Makanya baru sekarang klarifikasi udah nanya, tujuannya untuk apa, tapi dia (Virgoun) jawabnya \'enggak tahu\'. Saya enggak tahu penyebabnya apa buat (Inara) memposting di storynya dia,"ujarnya.

Tenten pun tak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan Inara untuk menanyakan secara langsung terkait unggahan itu serta menjelaskan bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Virgoun.

"Mungkin bisa sih (jelaskan langsung ke Inara," imbuhnya.

Topik Menarik