Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 30 April 2023: Raya Pergi ke Pemakaman, Albi Curiga

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 30 April 2023: Raya Pergi ke Pemakaman, Albi Curiga

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 19:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Albi menyimpan kecurigaan pada sang kakak, Raya. Dirinya heran mengapa Raya dan kedua temannya pergi berziarah ke pemakaman.

Kak Raya sudah pergi. Aku masih bingung kenapa Kak Raya datang ke makam, ucap Albi yang membuntuti Raya sambil mengumpat di balik sebuah mobil, dikutip dari Instagram MNC Pictures, Minggu (30/4/2023).

Sayangnya, keberadaan Albi tersebut diketahui oleh Raya. Dia bingung apa yang dilakukan oleh adik lelakinya. Melihat tingkah Raya yang kebingungan, dua teman yang berada di sampingnya langsung menegurnya.

Raya, kenapa kamu bengong aja? kata temannya.

Sementara itu, di tempat lain, Selvi terlihat bingung terkait rahasia Arga yang telah diketahuiimnya. Dia gundah, haruskan dia memberitahu hal tersebut pada Nabila dan Firman atau tidak.

Jujur aja aku ragu cerita ke kalian soal rencananya Mas Arga, kata Selvi.

Menanggapi hal tersebut, Firman pun melihat gelagat aneh di antara Arga dan Wilda.

Pantes tadi gelagatnya Arga ke Wilda tuh agak lain, ujar Firman.

Sementara itu, Arga kini sedang bertengkar dengan Wilda. Sebab, istrinya itu mencoba mencari tahu identitas orangtua Raya dan masalah yang ada di antara mereka.

Kamu nggak perlu menyinggung soal mereka, kata Arga.

Kalau nggak ada yang aneh sama orangtua kandungnya Raya siapa, Kenapa enggak ngomong aja sama aku siapa? tutur Wilda.

Lantas, apa yang akan Wilda lakukan setelah ini? Akankah dirinya melakukan rencana jahat pada Raya? Dan apa yang ditutupi oleh Arga tentang orangtua Raya sesungguhnya?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI dan RCTI+ pukul 20.45 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik