Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia di Momen Ramadan: Selamat Jalan Papa

Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia di Momen Ramadan: Selamat Jalan Papa

Seleb | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 12:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar Duka datang dari artis Tissa Biani. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Tissa mengabarkan jika sang ayah, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia.

Innalillahi wa innailaihi rajiun, selamat jalan, Papa, tulis Tissa Biani melalui Instagram, Minggu (2/4/2023).

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kekasih Dul Jaelani itu terlihat berjongkok di samping makam ayahnya yang terlihat masih basah.

Raut sedih terlihat dari wajah Tissa Biani walau dalam foto Tissa menunjukkan senyuman. Mata sembabnya terlihat jelas menggambarkan dirinya banyak menangis ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Tidak hanya itu, Tissa Biani pun membagikan unggahan foto kenang-kenangan dengan sang Ayah saat sedang umrah bersama. Di tengah kabar duka ini, dirinya mendapat banyak dukungan dari para netizen yang turut mendoakan sang ayah.

Dalam cerita Instagram-nya, Tissa Biani pun turut memberikan doa untuk sang ayah. Ayahnya meninggal di usia 55 tahun.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun, tulis Tissa Biani.

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya Dan Semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, keikhlasan, Aamiin Ya Allah, tulisnya lagi.

Topik Menarik