Tumbangkan Unggulan Kedua di Indonesia Masters 2023, Jafar/Aisyah: Enggak Nyangka!

Tumbangkan Unggulan Kedua di Indonesia Masters 2023, Jafar/Aisyah: Enggak Nyangka!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:36
share

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan kedua asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di Indonesia Masters 2023. Jafar/Aisyah menang lewat pertandingan tiga gim dengan 21-15, 7-21 dan 21-14, Kamis (27/1/2023).

Usai pertandingan, pasangan peringkat 82 dunia itu pun tidak menyangka mampu memenangkan laga atas Tan/Lai. Sebelumnya, mereka sendiri memang ingin melawan duet Malaysia itu karena hanya penasaran melawan pemain elite, tetapi hasilnya justru melebihi harapan mereka sendiri.

"Terima kasih yang sudah dukung. Pertandingan hari ini, wah kita berdua mainnya enak banget sih, emang dari awal main nothing to lose enggak mikirin menang kalah, jadi mainnya sudah lepas aja," ungkap Jafar kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, seusai laga.

"Enggak nyangka aja bisa ngalahin (Tan/Lai), yang penting pede aja sih," lanjut Aisyah.

Pada laga itu, Jafar/Aisyah juga mendapat sorotan penuh dari penonton di Istora Senayan karena menjalani laga terakhir. Keduanya pun tak menyangkal merasakan ketegangan dengan gemuruhnya Istora, meski pada akhirnya itu mampu membakar semangat mereka.

"Pasti tegang ada, cuma kalau sudah di lapangan sudah berkurang tegangnya, apalagi suporter ngedukung terus jadi makin semangat," tambah Jafar.

Berikutnya, Jafar/Aisyah akan ditantang lawan yang lebih berat lagi. Pasangan tim Pratama Pelatnas PBSI itu akan bertemu salah satu peraih medali emas Olimpiade asal China yakni Huang Dong Ping yang kali ini berpasangan dengan Feng Yan Zhe.

"Ya saya gamau pikirin lah (haha), soalnya senior kita (Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari) tadi baru lawan mereka juga. Paling tadi kita lihat permainannya aja nanti, lihat cara mainnya aja," tutup Jafar.

Topik Menarik