Perjalanan Cinta Septi dan Putra Siregar, Kini Diterpa Isu Perceraian

Perjalanan Cinta Septi dan Putra Siregar, Kini Diterpa Isu Perceraian

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Kisah perjalanan cinta Septi dan Putra Siregar saat ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya selalu diterpa isu yang tak henti-hentinya.

Baru-baru ini pemilik nama asliSepti Yetri Opani mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Putra Siregar. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah quote tentang perpisahan di akun Instagram pribadinya yang membuat heboh netizen.

Nah, di tengah isu perceraian yang menimpa keduanya, tak sedikit dari netizen yang justru tertarik mengetahui kisah perjalanan cinta Septi dan Putra Siregar. Sehingga, topik itu pun menjadi perbincangan hangat.

Berikut celebrities.id rangkum perjalanan cinta Septi dan Putra Siregar seperti yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (20/12/2022).

Perjalanan Cinta Septi dan Putra Siregar

Septi Siregarpertama kali bertemu dengan Putra Siregar saat bekerja sebagai karyawan biasa. Saat itu Putra Siregar sudah menjadi pengusaha besar yang memiliki bisnis gerai ponsel di salah satu mal di Medan.

Perjalanan Cinta Septi dan Putra Siregar, kini diterpa isu perceraian. (Foto: celebrities.id/Instagram @putrasiregarr7)
Perjalanan Cinta Septi dan Putra Siregar, kini diterpa isu perceraian. (Foto: celebrities.id/Instagram @putrasiregarr7)

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di Pekanbaru dan memperbesar usaha di Jakarta. Selain bisnis yang dilakukannya bersama suami, Septi juga kemudian ikut mendirikan bisnis fashion di Jakarta Timur yang diberi nama Assyifa Store.

Septi pernah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran bisnis dari suaminya. Dia menganggap bahwa Putra adalah mentornya dalam berbsinis karena pengalaman yang dimiliki Putra lebih banyak darinya.

Hingga saat ini, pasangan Septi dan Putra Siregar telah dikaruniai tiga orang anak. Pasangan tersebut juga kerap mengunggah kemesraan di akun media sosial pribadi mereka. Tak jarang keduanya bahkan membagikan momen bersama dengan anak-anaknya.

Septi Layangkan Gugatan Cerai kepada Putra Siregar

Setelah diterpa berbagai macam kasus, keduanya diketahui masih melanjutkan hubungan yang baik seperti biasa. Septi juga dianggap sebagai istri yang baik karena dengan sabar menunggu Putra yang dipenjara akibat kasus pengeroyokan yang melibatkan namanya.

Namun, belakangan ini Septi memang diketahui sering mengungkapkan keluh kesah di akun pribadi Instagramnya, @septiasiregar17. Dia terlihat beberapa kali mengunggah cuitan-cuitan dengan topik perpisahan yang dianggap netizen sebagai kode mengenai perceraiannya.

Kini, Septi pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022). Gugatan tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Septi, Pratama Indra Saputra, seperti dikutip dari kanal Youtube KH Entertainment.

Dalam keterangannya, kuasa hukum Septi menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang sudah dipendam oleh istri Putra Siregar sejak lama. Ada beberapa masalah juga yang sudah tidak bisa diselesaikan sehingga akhirnya Septi menggugat cerai ayah dari anak-anaknya.

Demikian kisah perjalanan cinta Septi dan Putra Siregar. Semoga permasalahan yang sedang dihadapi bisa cepat terselesaikan dengan baik.

Topik Menarik