4 Artis Seksi Paling Terkenal Era 1990-an, Nomor 2 Dijuluki Ratu Film Panas Kini Berhijab

4 Artis Seksi Paling Terkenal Era 1990-an, Nomor 2 Dijuluki Ratu Film Panas Kini Berhijab

Seleb | BuddyKu | Selasa, 8 November 2022 - 16:45
share

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Berikut deret artis seksi yang terkenal di eratahun 1990-an. Diantara artis seksi ini ada yang dijuluki sebagai ratu film panas bahkan 5 kali menikah dengan pria berbeda.

Tak hanya itu, para artis seksi era 199-an ini ada yang masih eksis hingga kini, namun ada juga yang memutuskan vakum dari dunia hiburan dan memilih berhijab.

Tahun 1990-an ini meninggalkan kenangan untuk banyak orang. Pada masa itu ada banyak sineas Tanah Air yang berkualitas dan tak terlupakan.

Bahkan ada bbanyak artis cantik dan seksi pada masa itu yang kerap menjadi buah bibir. Penampilan mereka pun sering diperbincangkan dan terkadang menjadi tren bagi para ABG.

Simak deret artis seksi yang terkenal era 1990-an:

1. Kiki Fatmala


Kiki Fatmala, artis seksi paling terkenal di era 1990-an (Foto: celebrities.id/Instagram @qq_fatmala)

Artis seksi Kiki Fatmala ini sangat terkenal di era tahun 1990-an. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol menjadi penentu ketenaran sang artis.

Tak hanya itu, Kiki Fatmala juga sering tampil seksi di sejumlah film komedi, seperti Warkop DKI. Selain itu, dia laris bermain dalam film panas di bioskop.

Kiki Fatmala sering berperan sebagai kekasih, atau sahabat dari para pelawak dalam film yang dibintanginya. Berani tampil seksi, Kiki Fatmala tak ragu untuk memakai pakaian minim hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Untuk kehidupan pribadinya, Kiki Fatmala pernah menikah dengan bule asal Austria bernama Christian Froeschel di tahun 2004. Namun sayang, pernikahan beda agama itu berakhir di meja perceraian di tahun 2006. Saat ini, Kiki Fatmala masih betah hidup sendiri tanpa adanya suami.

2. Eva Arnaz


Eva Arnaz. (Foto: doc. iNews.id)

Artis seksi berikutnya yang terkenal di era 1990-an, ada Eva Arnaz. Ia dijuluki sebagai ratu film panas lantaran banyak membintangi film-film seksi dan erotis.

Penampilan Eva Arnaz di setiap filmnya ini cenderung berani dengan pakai tank top hingga hot pants.

Bintang film yang sudah eksis sejak 80-an ini pun selalu menjadi primadona dalam film Warkop DKI, Pintar Pintar Bodoh dan Manusia 6 Juta Dolar.

Artis seksi Eva Arnaz sudah 5 kali menikah dengan beberapa pria, 2 diantaranya dengan artis ganteng Barry Prima dan Ady Bing Slamet.

Pernikahan pertama dengan Kiki Saelan di tahun 1978 cerai pada 1981. Kemudian menikah denganBarry Primadi tahun 1983 dan cerai 1988.

Selanjutnya, Eva Arnaz menikah denganAdi Bing Slametdi tahun 1988 namun berakhir perceraian di tahun 1991.

Lalu, Dedy Omar Hamdun menjadi suami keempat, yang menikah di tahun 1992. Namun di tahun 1997, Dedy dinyatakan hilang aibat skandal penculikan aktivis \'97.

Dari empat pernikahannya, Eva Arnaz tidak memiliki anak. Hingga kemudian, artis seksi ini menikah dengan Firazh Al-Tassi di tahun 2000 dan memiliki 4 orang anak.

Namun, Eva Arnaz memilih vakum dari dunia hiburan sejak tahun 1996. Sempat dijuluki bom seks, Eva Arnaz pun memutuskan untuk hijrah dan pakai hijab. Ia bahkan sudah naik haji.

3. Ayu Azhari


Ayu Azhari Salah Satu Artis Terseksi Era 1990-an. Foto: Instagram/Kolase

Artis seksi yang terkenal diera 1990-an berikutanya ada Ayu Azhari. Bintang sinetron Putri Duyung ini sering tampil seksi dan terbuka saat main film-film komedi.

Dalam film Warkop DKI berjudul Sama Juga Bohong, wanita berdarah Pakistan ini sering terlihat memakai baju renang yang seksi dan ketat. Ayu Azhari tak ragu untuk memamerkan tubuh seksinya.

Dikenal sebagai artis seksi, Ayu Azhari pernah menikah tiga kali dengan pria berbagai negara. Pernikahan pertama dengan pria asli Indonesia bernama Wisnu Djody Gondokusumo dari tahun 1990 hingga 1992).

Kemudian, di tahun 1994, Ayu Azhari menikah dengan pria Arab bernama Teemu Yusuf Ibrahim, namun cerai di tahun 2003.

Setelah itu, Ayu Azhari menikah dengan penyanyi grup White Lion bernamaMike Tramp di tahun 2004 dan masih awet hingga kini. Dari 3 kali pernikahannya, Ayu Azharimemiliki 6 anak.

4. Nurul Arifin


Nurul Arifin, artis seksi paling terkenal di era 1990-an (Foto: MPI)

Artis seksi yang paling terkenal di era 1990-an nomor terakhir ada Nurul Arifin. Jauh sebelum menjadi anggota politik, Nurul Arifin sering bermain di sejumlah film komedi Indonesia bersama para aktor terkenal.

Di masa mudanya, wanita berambut pendek ini sering memamerkan bentuk tubuhnya dengan pakaian yang seksi.

Namun Nurul Arifin memutuskan untuk banting setir dari dunia hiburan dengan terjun ke dunia poitik. Dia terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar sejak tahun 2009 hingga sekarang.

Itulah deret artis seksi paling terkenal di era 1990-an, ada yang masuk menjadi artis favoritmu?

Topik Menarik