Ferdy Sambo Ungkap Pertama Kali Putri Cerita Diperkosa: Saya Emosi Sekali

Ferdy Sambo Ungkap Pertama Kali Putri Cerita Diperkosa: Saya Emosi Sekali

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 16:34
share

JAKARTA, iNews.id - Terdakwa Ferdy Sambo bercerita pengakuan istrinya Putri Candrawathi yang mengaku diperkosa Brigadir J. Ferdy Sambo saat itu langsung emosi.

Hal tersebut diceritakan Sambo saat menjadi saksi dalam persidangan lanjutan kasus penembakan Brigadir Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Awalnya, Putri Candrawathi yang sudah berada di rumah Jalan Saguling dari Magelang, Jawa Tengah bercerita pada Sambo terkait perlakuan Brigadir J, Jumat (8/7/2022).

Ya sudah, kamu mau cerita apa kejadian di Magelang? kata Sambo.

Saya mau makan dulu, jawab Putri yang ditirukan oleh Sambo.

Ya sudah, saya tunggu di lantai tiga, ucap Sambo.

Saat itu, Putri langsung bergegas ke lantai tiga. Di sana sudah ada Ferdy Sambo yang sudah menunggu.

Putri pun menceritakan, pada saat di Magelang Yosua masuk ke dalam kamar. Putri yang dalam kondisi tertidur tiba-tiba bangun dan kaget mendapati ada sosok Yosua.

Istri saya kemudian kaget, tapi kemudian Yosua mengancam Yang Mulia, ujar Sambo.

Dalam hal ini, Putri pun mengakui telah diperkosa oleh Yosua. Pada saat itu kata Sambo, kondisi istrinya sedang sakit ketika di Magelang malam itu.

Kemudian istri saya menyampaikan, dia kemudian melakukan perkosaan terhadap istri saya, kata Sambo.

Perkosaan terhadap istri saudara, kemudian? tanya hakim.

Kemudian dia melakukan pemerkosaan Yang Mulia. Kemudian dia mengancam juga dan menghempaskan istri saya, ujar Sambo.

Sambo pun mengakui cerita istrinya tersebut membuat pikirannya kalut, bahkan emosi Sambo berapi-api saat mengetahui ajudannya memperkosa istrinya.

Saya tidak kuat mendengar istri saya, dia juga menangis waktu itu. Saya emosi sekali Yang Mulia. Saya tidak bisa berpikir bahwa ini akan terjadi pada istri saya, papar Sambo.

Saya tidak bisa berkata-kata, apa mendengar penjelasan istri saya itu. Dia terus menangis kemudian menyampaikan bahwa dia juga kaget kenapa Yosua berani seperti itu, kepada istri saya Yang Mulia, ujar dia.

Topik Menarik