Ini Unggahan Terakhir Lord Rangga di Instagram sebelum Meninggal

Ini Unggahan Terakhir Lord Rangga di Instagram sebelum Meninggal

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 12:05
share

JAKARTA, iNews.id - Lord Rangga meninggal, di Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/12/2022). Pendiri Sunda Empire ini tampak aktif di media sosial Instagram.

Dari pantauan iNews, akun remsi Lord Rangga ini bernama lordranggaofficial. Dia pun memastikan jika akun tersebut merupakan milikinya yang asli.

Pengikut instagram Lord Rangga pun 91.300 orang. Lord Rangga terpantau sudah mengunggah foto dan video sebanyak 1.261.

Unggahan terakhirnya terpantau 17 jam lalu atau Selasa (6/12/2022). Dalam videonya dia mengucapkan salam kepada warga. Dia mengggung soal Gedung Sate di Bandung.

A post shared by Ki Ageng Rangga Sasana (@lordranggaofficial)

Gedung sate merupakan salah satu ikon dari badung, yang banyak mencuri perhatian dari wisatawan asing dan domestik, tetapi masih banyak yang belum mengetahui fungsi dari gedung sate tersebut, tulis keteranga Lord Rangga.

Dia menyebutkan jika gedung sate di Bandung merupakan sentral satelit. Anggapan jika Gedung Sate dari sebuah susunan daging kambing atau sapi merupakan kekeliruan.

Lord Rangga berbahagia. Hari ini yang cerah segera membahas tentang bagiamana keberadaan gedung sate di Bandung. Gedung sate dimaksudkan adalah dari sejarah membuktikan bahwa sate adalah Sentral Satelit. Jadi bukan sate adalah susunan dari daging kambing atau dari sapi, ucapnya.

Kepergian Lord Rangga pun menyisakan duka bagi netizen yang mengaku kerap terhibur dengan celotehannya. Akun Instagram Lord Rangga pun banjir ucapan doa.

Innalillahi wa inna ilahi rojiun sahabatku, husnul khotimah, tulis Raden Reza Pramadia.

Selamat Jalan Lord, Orang Baik, kata jhonss***

Turut berduka cita, selamat jalan lord, tulis komika nopeknovian.

Topik Menarik