Inilah Wali Nikah Erina Gudono yang Menjadi Pengganti Mendiang sang Ayah, Sosoknya Dekat dengan Kaesang Pangarep

Inilah Wali Nikah Erina Gudono yang Menjadi Pengganti Mendiang sang Ayah, Sosoknya Dekat dengan Kaesang Pangarep

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 08:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono tidak lama lagi melepas status lajang. Erina Gudono bakal menjadi istri Kaesang Pangarep, putera Presiden Jokowi.Namun, yang menjadi sorotan adalah wali nikah Erina Gudono. Pasalnya, kepergian sang ayah sejak lama menjadi pertanyaan banyak orang. Nah, berikut sosoknya.

Kakak tertua Erina Gudono Allen Adam Rivaldy Gudono terlihat akrab dengan Kaesang Pengarep yang bakal menjadi adik iparnya. Kedekatan mereka terlihat saat gladi bersih akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Selasa (6/12/2022) kemarin.

Saat itu dia terlihat duduk berhadapan dengan Kaesang Pengarep. Mereka terlihat asyik berbincang dan sesekali diselingi dengan tertawa. Nampak tidak ada jarak diantara mereka berdua.

Usai Gladi Bersih, Allen mengaku hubungannya dengan Kaesang Pengarep memang cukup dekat. Bahkan karena terlalu dekat maka sudah ada jarak diantara mereka. Keduanya memang sering berkomunikasi.

"Karena sudah terlanjur semakin dekat ya loss gitu aja," kata dia.

Inilah sosok Wali Nikah Erina Gudono di pernikahan dengan Kaesang Pangarep. (Foto: Erfan Erlin/MNC)
Inilah sosok Wali Nikah Erina Gudono di pernikahan dengan Kaesang Pangarep. (Foto: Erfan Erlin/MNC)

Dalam gladi bersih kemarin, Allen mengaku sempat berbincang dengan Kaesang Pangarep. Keduanya berbincang mengenai persiapan kedua keluarga masing-masing untuk pernikahan tersebut.

"Sudah pasti ngobrol masak ketemu diem-dieman," kata dia disusul dengan ketawa.

Soal pelangkah yang diberikan, dia tidak menyebutkannya. Pelangkah tersebut sebenarnya sudah diarahkan oleh Weeding Organizer (WO) nantinya penyerahannya seperti apa. Dan dia hanya mengikutinya

"Besok pas prosesi pelangkah tersebut akan diberikan,"ujar dia.

Kakak tertua dari Erina ini mengaku siap menjadi wali nikah. Namun, dia mengaku memang masih merasa grogi. Allen mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Terutama untuk memastikan kondisi fisik dan kesehatannya tetap fit hingga rangkaian prosesi pernikahan selesai.

"Harus siap insyaallah lancar. Grogi? Biasa saja. Persiapan fisik itu penting wong rangkaian pernikahannya akan berlangsung selama 4 hari," tuturnya.

Allen mengaku akan menggantikan ayahnya Prof Dr Gudono sebagai wali dalam pernikahan Erina dengan Kaesang nanti. Allen mengungkapkan jika bapaknya Prof Dr Gudono adalah Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada. Allen mengungkapkan Prof Dr Gudono meninggal tahun 2016 lalu.

Topik Menarik