Pratikno dan Basuki Bakal jadi Saksi Pernikahan Kaesang dan Erina

Pratikno dan Basuki Bakal jadi Saksi Pernikahan Kaesang dan Erina

Seleb | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 17:11
share

BUKAMATA Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera digelar. Momen sakral putra bungsu Presiden Jokowi itu pun akan dihadiri banyak tokoh Indonesia.

Dua menteri akan hadir menjadi saksi pernikahan Kaesang dan Erina. Mereka adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Kabar itu juga telah dibenarkan oleh Muhammad Wiyono Kepala KUA Kapanewon Depok, Sleman. Menteri Pratikno akan menjadi saksi dari pihak Erina, sementara Basuki menjadi saksi nikah dari Kaesang.

"Yang pertama (saksi) dari pihak putri adalah Bapak Pratikno. (Saksi) dari pihak laki-laki Bapak Basuki Hadimuljono," ucap Wiyono dilansir dari Insert, Selasa (29/11/22).

Wiyono menambahkan, Kaesang dan Erina akan menikah pada Sabtu 10 Desember mendatang pukul 13.00 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

"Insyaallah Sabtu (10/12) jam 1 (siang) di Pendopo Royal Ambarrukmo," ucapnya .

Kaesang dan Erina juga telah memenuhi semua syarat pernikahan termasuk maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu.

"Maskawin kemarin itu seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu," lanjut Wiyono.

Sementara itu ada empat menteri lain yang ikut mempersiapkan pernikahan Kaesang dan Erina.

Mereka adalah Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Topik Menarik