Ayu Ting Ting Tak Pernah Tahu Berapa Penghasilannya dari Pekerjaan

Ayu Ting Ting Tak Pernah Tahu Berapa Penghasilannya dari Pekerjaan

Seleb | jawapos | Selasa, 29 November 2022 - 10:36
share

JawaPos.com Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki pekerjaan yang cukup banyak dalam sejumlah program stasiun televisi. Hampir setiap hari wajah pelantun Alamat palsu itu selalu muncul di layar kaca.

Kendati pekerjaannya cukup banyak, Ayu Ting Ting menyatakan bahwa dirinya tidak pernah tahu berapa bayaran yang diterimanya per episode atau setiap satu pekerjaan. Sebab masalah keuangan dan tarif, sepenuhnya diurusi oleh manajernya.

Keseluruhan duit gue sampai badjet per episode gue nggak pernah tahu. Makanya kalau manajer gue tanya begini, tumben kamu nanya? Biasanya kamu nggak pernah mau tahu, kata Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Hesti Purwadinata di channel YouTube-nya.

Selain manajer, orang yang tahu secara pasti terkait tarif dan penghasilan dari pekerjaan Ayu Ting Ting adalah ibunya. Pemilik single Sik Asik secara lugas mengaku tidak tahu berapa total uang dalam tabungan yang sudah terkumpul sejak awal karir sampai sekarang. Sebab semua dipegang dan diurusi oleh ibunya.

Gue nggak pernah tahu duit gue ada berapa. Gue kalau berangkat kerja minta duit sama ibu gue paling dikit Rp 500 ribu, paling banyak Rp 1 juta. Asisten-asisten gue pakai duit dia saja dulu, ntar tinggal di-reimburse, katanya.

Ayu Ting Ting sengaja memasrahkan semua penghasilan yang didapatkannya ke orang tua dengan alasan meencari uang memang untuk keluarga.

Selagi belum punya keluarga ya sudah buat ibu dulu. Walaupun gue nikah misal ada jodoh, laki gue harus biayain gue. Duit gue tetap ke orang tua, tutur Ayu Ting Ting.

Kalau dia nggak bolehin gue kerja, dia harus nanggung semua orang tua gue, gue juga. Benar donk? Kasihan orang tua gue biasanya dapat penghasilan dari gue, imbuh Ayu Ting Ting.

Topik Menarik