Loading...
Loading…
Detik-detik Jembatan Meksiko Runtuh saat Peresmian, Walikotanya Malu Banget!

Detik-detik Jembatan Meksiko Runtuh saat Peresmian, Walikotanya Malu Banget!

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Selasa, 27 September 2022 - 18:36

Jembatan di Meksiko runtuh selama peresmian, lebih dari 20 orang jatuh, delapan di antara mengalami luka dan patah tulang.

Insiden tersebut membuat Walikota Meksiko Cuernavaca malu setelah jembatan penyeberangan di atas sungai yang indah tersebut runtuh saat orang-orang berada di atasnya.

Pemerintah kota setempat mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa empat anggota dewan kota, dua pejabat kota lainnya dan seorang reporter lokal terluka dan harus di rawat di rumah sakit.

Dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan puluhan orang berjalan di jembatan. Awalnya jembatan biasa-biasa saja, tapi tak lama setelah itu jembatan runtuh, orang-orang berteriak.

Dilansir NDTV , istri walikota merupakan salah satu korban dari insiden yang terjadi pada awal Juni 2022 itu.

Footbridge collapse during reopening ceremony in Mexico pic.twitter.com/Kn4X554Ydk

Adrian Slabbert (@adrian_slabbert) June 9, 2022

Jembatan gantung yang terbuat dari papan kayu dan rantai logam baru-baru ini direnovasi. Menurut laporan berita lokal, Walikota Jos Luis Uristegui mengatakan bahwa sebelum perjalanan perdana melintasi jembatan, beberapa orang telah melewatinya.

Dilansir The Guardian , jembatan penyeberangan itu adalah jalan yang menghubungkan dari satu sungai ke sungai yang lain di Meksiko.

Cuernavaca telah mengalami pertumbuhan eksplosif dan sebagian besar mengabaikan atau mencemari banyak saluran airnya. Jalan sungai dimaksudkan untuk menjadi bagian dari kebangkitan atraksi alam kota.

Kota Cuernavaca terletak tepat di sebelah selatan ibu kota Mexico City dan sangat populer bagi penduduk setempat untuk dikunjungi pada akhir pekan.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{