Series The Last of US dari HBO Rilis Trailer Terbaru, Ini Jadwal Tayangnya

Series The Last of US dari HBO Rilis Trailer Terbaru, Ini Jadwal Tayangnya

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 10:26
share

delta3.co.id HBO merilistrailerdariseriesterbaru mereka The Last of Us pada Senin, 26 September 2022.

Diunggah oleh akun YouTube HBO Max,traileryang berdurasi kurang dari dua menit ini menampilkan cuplikan baru The Last of Us.

Sebelumnya HBO telah merilistraileruntuk beragam film yang tengah mereka persiapkan, salah satuseriesThe Last of Us.

Trailerini menampilkan kedua karakter utamanya, Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsay.

The Last of Us bercerita tentang Joel seorang penyintas yang disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis berusia 14 tahun untuk keluar dari zona karantina.

Seriesini berlatar belakang 20 tahun kedepan setelah peradaban modern telah hancur karena wabah jamur yang mengubah orang menjadi infeksi.

Trailerini juga memberikan informasi terbaru mengenai Kathleen pimpinan gerakan revolusioner yang kejam.

Penggemar gamenya juga dapat beberapa penampakan para infeksi termasuk mutasi yang lebih berbahaya.

The Last of US bakal siap tayang pada tahun 2023 mendatang di HBO Max, untuk yang tinggal di Indonesia kemungkinan bisa melihatnya di HBO Go.

Seriesini diadaptasi dari video game yang diakui secara kritis dengan nama yang sama The Last of Us.

Pedro Pascal (The Mandalorian, Wonder Woman 1984) dan Bella Ramsey (HBO His Dark Materials and Game of Thrones) akan berperan sebagai Joel dan Ellie.

Mereka akan didampingi oleh Gabriel Luna sebagai adik laki-laki Joel dan mantan tentara, Tommy; Merle Dandridge sebagai pemimpin perlawanan Marlene; dan Anna Torv sebagai Tess, seorang penyelundup dan sesama korban selamat.

Dan juga dibintangi oleh Nico Parker sebagai Sarah, putri Joel yang berusia 14 tahun; Murray Bartlett dan Nick Offerman sebagai Frank dan Bill.

Storm Reid sebagai Riley, seorang yatim piatu di Boston; dan Jeffrey Pierce sebagai Perry, seorang pemberontak di zona karantina.

Serial ini akan ditulis dan diproduseri oleh Craig Mazin direktur HBO Chernobyl dan Neil Druckmann direktur dari video game The Last of Us dan Uncharted.

Traileryang pada Senin, 26 September 2022 ini yang menandai hari The Last of Us tahun ini. Dalam cerita gamenya, 26 September 2013 dikenal sebagai Hari Wabah.

Hari Wabah merupakan hari infeksi jamur parasit yang menyebabkan pandemi di seluruh dunia dan melumpuhkan populasi manusia telah mencapai masa kritis.***

Artikel Menarik Lainnya

Topik Menarik