ENHYPEN Menjadi Grup K-pop Tercepat yang Mencapai 1 Miliar Streaming di Spotify

ENHYPEN Menjadi Grup K-pop Tercepat yang Mencapai 1 Miliar Streaming di Spotify

Seleb | todaykpop.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 02:25
share

todaykpop.com - ENHYPEN mencapaio lebih dari satu miliar streaming Spotify pada 25 Juni sekitar pukul 3 pagi KST. Pada tanggal 24, ada 998 juta aliran secara keseluruhan, yang berarti dua juta aliran ditambahkan dalam satu hari.

Pada 30 November 2020, ENHYPEN melakukan debut, dan sejak itu, lagu mereka telah mengumpulkan jutaan streaming Spotify. Boy band generasi keempat ini sejauh ini telah memiliki empat album, dua single Jepang, dan tiga lagu bersama yang didistribusikan di layanan streaming musik internasional. Ada 32 lagu secara keseluruhan, 32 dalam bahasa Jepang dan 32 dalam bahasa Korea.

ENHYPEN mencapai satu miliar streaming Spotify hanya dalam 571 hari setelah debut mereka pada 30 November 2020. Dengan itu, mereka mencapai tonggak sejarah lebih cepat daripada grup K-pop atau artis individu mana pun sebelumnya.

Kedua rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh TWICE yang mencapai satu miliar dalam 579 hari.

ENHYPEN juga bergabung dengan TWICE sebagai satu-satunya artis K-pop yang mencapai satu miliar streaming Spotify dalam waktu kurang dari 600 hari. TXT dan BLACKPINK, masing-masing artis K-pop tercepat ketiga dan keempat, mencapai pencapaian tersebut setelah lebih dari 900 hari.

Untuk grup K-pop dengan pengalaman kurang dari dua tahun di pasar K-pop, ini adalah pencapaian yang signifikan. Karena itu, tagar #ENHYPEN Fastest Kpop Act to1B menjadi trending di Twitter saat ENGENEs (klub penggemar ENHYPEN) merayakannya. Pada saat penulisan, lebih dari 24.000 tweet berisi tagar.

Sumber

Topik Menarik