Loading...
Loading…
Maudy Ayunda, Nikahi Teman Sekampus

Maudy Ayunda, Nikahi Teman Sekampus

Seleb | rm.id | Selasa, 24 Mei 2022 - 06:30

Maudy Ayunda menutup masa lajangnya. Ia menikahi teman sekampusnya. Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya juru bicara Presidensi G20 Indonesia tersebut tak pernah membicarakannya di ruang publik.

Kabar itu diketahui saat Maudy mengunggah foto pre-wedding ( prewed ) dan pakaian pernikahan, pada Minggu (22/5). Forever with my best friend . 22.5.22, demikian caption foto Maudy.

Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin membenarkan kabar pernikahan.

Terlaksana pada jam 9, dia menikah dengan warga negara Amerika, cuma aslinya Korea. Jesse Jisoek Choi namanya, ungkap Bunyamin, kemarin.

Jesse diketahui atheis alias tak beragama. Namun dua bulan lalu menjadi mualaf, dibimbing oleh Nasaruddin Umar.

Iya menikah secara Islam, kebetulan dua-duanya Muslim ya. Jessie ini sudah mualaf sejak 25 Maret di Masjid Istiqlal, terang Bunyamin.

Jesse merupakan teman satu kampus saat Maudy kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Ia juga pernah kuliah di Columbia University pada 2009-2013. Jesse kini berkerja di perusahaan teknologi dan Investasi di Indonesia.

Dalam blognya, Jesse memuji habis Maudy. Bersama-Maudy Ayunda yang termasyhur. Penyanyi-penulis lagu, aktris, penulis, aktivis, pengusaha, pendongeng Indonesia. Wah, banyak sekali!

Baca Juga :
9 Momen Maudy Ayunda bareng geng kuliahnya di Stanford University

Jesse bercerita saat mulai mengencani artis Perahu Kertas dan Refrain ini. Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan, ujar Jesse.

Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya, tuntasnya. [MER]

Original Source

Topik Menarik