Loading...
Loading…
9 Cara Sadap WhatsApp Tanpa Ketahuan, Bisa Pakai Aplikasi Ini

9 Cara Sadap WhatsApp Tanpa Ketahuan, Bisa Pakai Aplikasi Ini

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Kamis, 19 Mei 2022 - 12:27

JAKARTA, celebrities.id - Cara sadap WhatsApp tanpa ketahuan bisa menjadi langkah antisipatif dalam memastikan apakah pasanganmu setia atau tidak.

Jika ternyata dia tidak setia, kamu bisa menggunakan hasil sadapan sebagai barang bukti untuk mengakhiri hubungan.

WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi chat dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia saat ini. Namun, karena sifat dari aplikasi ini yang benar-benar privat, membuat kita terkadang merasa penasaran dengan isi chat WA milik orang lain.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur yang memanjakan orang-orang dalam berkomunikasi, terutama para pengguna smartphone. Meski demikian, aplikasi WhatsApp tetap memungkinkan untuk disadap dengan berbagai alasan tertentu.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Kamis (19/5/2022) telah merangkum cara sadap WhatsApp tanpa ketahuan, sebagai berikut. Cara Sadap WhatsApp tanpa Ketahuan 1. Menggunakan Google

Untuk menyadap WhatsApp seseorang atau pasangan ini sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi sadap WA pasangan maupun tanpa menggunakan aplikasi. Keduanya sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Salah satu cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa menggunakan aplikasi biasanya bisa langsung dilakukan melalui Google. Cara ini dilakukan dengan menggunakan situs WhatsApp Web yang terdapat pada Google.

Baca Juga :
Cara Sadap WA dengan Social Spy WhatasApp, Mudah dan Tanpa Root Gaes!

Cara menyadap WhatsApp seperti ini dapat dilakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi sadap WA tanpa menyentuh hp target maupun melakukan scan barcode akun WhatsApp milik pasangan. Tinggal masuk ke link WhatsApp Web yang terdapat pada browser. Kemudian selanjutnya tinggal mengikuti langkah langkah cara menggunakan Aplikasi sadap WA pasangan untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp milik pasangan dengan beberapa langkah sebagai berikut.

a. Pertama langsung klik link WA Web pada browser. b. Setelah itu membuka whatsApp Web. c. Kemudian tinggal memasukan nomor WA yang digunakan pasangan. d. Selanjutnya akan muncul kode QR WA milik pasangan. e. Setelah itu membuka WA pasangan dan klik titik yang ada di pojok kanan atas. f. Kemudian langsung pilih WhatsApp Web dan scan kode QR nya. g. Dengan demikian tampilan layar laptop maupun PC akan langsung berubah menjadi WhatsApp milik pasangan. 2. Menggunakan Clone App Messenger

Baca Juga :
10 Tutorial dan Hack S10 Tutorial dan Hack Smartphone TikToker Andra Mahendra yang Wajib Diketahui, Bermanfaat Banget!martphone TikToker Andra Mahen..

a. Pertama, buka aplikasi, klik allow dan next hingga QR Code muncul di layar ponsel. b. Kemudian, buka aplikasi WhatsApp pasangan, klik titik tiga di pojok kanan atas. c. Klik menu WhatsApp Web > Link a Device, lalu scan QR Code di Clonapp Messenger. d. Setelah selesai, kamu bisa memantau aktivitas pasangan di WhatsApp mulai dari pesan singkat hingga video call. 3. Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp dipercaya dapat menyadap WA orang lain. Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu memasukan nomor target kalian ke dalam kolom yang sudah disediakan.

Jika kalian sudah memasukan nomor WA target kalian, maka situs Social Spy WhatsApp akan secara otomatis menyadap whatsapp tersebut. Apabila kalian mendapatkan kode verifikasi target, kalian hanya perlu mengisi survey tersebut.

Jika proses verifikasi tadi sudah selesai, maka kalian sudah berhasil menyadap WhatsApp target kalian dengan menggunakan situs tersebut. Untuk langkah cara sadap WA menggunakan social spy WhatsApp silahkan bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan baik dan benar.

a. Pertama, silahkan masuk ke dalam situs https://socialspy.info/whatsapp/ baik pada ponsel Android ataupun PC. b. Jika sudah berhasil, pada menu utama silahkan masukan nomor target yang ingin kamu sadap aplikasi whatsapp nya. Pastikan nomor telepon yang dimasukan sudah benar. c. Setelah itu, silahkan klik menu Submit. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses connecting selesai. d. Jika sudah, kalian diwajibkan melakukan proses verifikasi. Silahkan klik Verifi Through Survey untuk menyelesaikannya. e. Apabila sudah berhasil melakukan proses verifikasi, besar kemungkinan sadap WA pacar telah berhasil. 4. Menggunakan WhatsApp Web

a. Pertama, buka aplikasi browser di HP-mu. b. Klik tombol opsi di sebelah kanan dan beri centang pada Desktop Site. c. Buka browser dan kunjungi situs WhatsApp Web (web.whatsapp.com). d. Halaman utama WhatsApp Web terbuka di HP kamu lengkap dengan QR Code. e. Buka aplikasi WhatsApp pada HP yang ingin disadap. f. Klik pada tombol Menu di kanan atas dan pilih opsi WhatsApp Web. g. Scan QR Code yang ada di HP kamu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp yang ada di HP orang lain. 5. Menggunakan WhatsApp Sniffer

Baca Juga :
10 Tutorial dan Hack S10 Tutorial dan Hack Smartphone TikToker Andra Mahendra yang Wajib Diketahui, Bermanfaat Banget!

Ini termasuk aplikasi terbanyak digunakan para hacker dan terbukti bisa meretas aplikasi lain juga. Penggunaan WhatsApp Sniffer tidak perlu repot dengan coding atau semacamnya.

Selain mudah dalam pemakaian, aplikasi ini dapat mengakses WA si target sasaran secara real-time. Sayangnya, WhatsApp Sniffer tidak bisa dari jarak jauh alias harus terhubung ke dalam satu jaringan yang sama seperti Wifi. 6. Menggunakan Gmail

Metode untuk menyadap akun WhatsApp orang lain yang selanjutnya, adalah menggunakan Gmail. Nantinya, kamu akan memanfaatkan fitur pencadangan yang dimiliki oleh WhatsApp. Untuk langkah-langkah yang harus dilakukan, simak penjelasan yang ada di bawah ini.

a. Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di HP kamu. b. Setelah itu, tap menu pengaturan WhatsApp dengan ikon tiga titik vertikal. c. Kemudian pilih menu Chats, dan tap pada opsi Chat History. d. Lanjut dengan memilih menu Export Chat dan pilih salah satu chat room yang akan kamu ekspor. Pada layar berikutnya, tentukan apa kamu akan mengekspor media sekalian atau tidak. e. Terakhir, kamu tinggal memilih alamat Gmail untuk mengirimkan hasil ekspor chat WA dari target. Untuk cara yang satu ini memang aman dan tidak akan ketahuan oleh target. Namun kamu tidak bisa menyadap WhatsApp secara real-time. Dan hanya chat yang sudah dicadangkan saja yang bisa kamu baca. Namun meskipun begitu, hasil ekspor chat juga akan menyertakan sampel waktunya. 7. Menggunakan Mobile Client for WhatsApp

Beberapa langkah diantaranya:

a. Buka aplikasi Mobile Client for WhatsApp, barcode akan langsung muncul di layar. b. Buka aplikasi WhatsApp pasangan, klik titik tiga di pojok kanan atas. c. Klik menu WhatsApp Web > Link a Device, lalu scan QR Code di ponselmu. d. Hanya dalam waktu singkat, aplikasi WhatsApp pasangan sudah terhubung ke aplikasi di handphone milikmu.

Kamu bisa leluasa mengecek riwayat percakapan hingga memantau pesan baru yang masuk. Namun, ketika menggunakannya pastikan tidak membuka pesan yang belum dibuka oleh pasangan. 8. Menggunakan Aplikasi AirDrop dan App Hider

Cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi AirDrop. Aplikasi ini akan mengirimkan semua pesan WA pada kita. Sayangnya aplikasi ini harus diinstal di smartphone target dan tidak boleh diketahui target. Unduh, instal dan sign-in AirDrop di PC atau desktop.

a. Instal dan sign-in AirDrop di smartphone dengan akun yang sama di PC atau desktop b. Di AirDrop HP target, pilih menu security & remote features. c. Pilih desktop notif kemudian aktifkan (on) d. Agar aplikasi AirDrop tidak diketahui keberadaannya, unduh dan instal App Hider di HP target. Kemudian pilih aplikasi AirDrop dan sembunyikan. e. Saat fitur desktop notif AirDrop di hp target sudah aktif, maka setiap notifikasi perpesanan WhatsApp akan muncul di PC dan kamu bisa melihat isinya. 9. Menggunakan Aplikasi Mobistealth

Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini sudah banyak digunakan para pengguna smartphone di berbagai Negara karena aplikasi yang satu ini terbukti sangat efektif melakukan penyadapan pada WhatsApp. Aplikasi sadap WhatsApp Mobistealth ini bukan hanya efektif namun juga merupakan aplikasi sadap WA tanpa ketahuan untuk melakukan penyadapan pada WhatsApp pasangan saja melainkan juga dapat mengetahui dimana lokasi pasangan berada menggunakan GPS.

Selain itu aplikasi ini bisa juga dipakai untuk melihat riwayat panggilan yang terdapat pada WhatsApp pasangan maupun berkas berkas multimedia yang lainnya. Karena itu penggunaan aplikasi sadap WhatsApp yang satu memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Secara keseluruhan penggunaan aplikasi sadap Whatsapp ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar karena dapat mengetahui semua aktivitas pada WhatsApp pasangan. Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa dipasang pada smartphone anak.

Terutama bagi yang sudah mulai menginjak usia remaja. Sehingga para orang tua dapat memantau semua aktivitas yang dilakukan anak ketika menggunakan aplikasi WhatsApp. Dengan demian secara tidak langsung orang tua dapat melindungi anak dari adanya salah pergaulan. Sedangkan bila digunakan pada WhatsApp pasangan maka dapat menghindarkan dari berbagai cara terjadinya perselingkuhan. Sehingga keluarga akan aman dari terjadinya perpecahan yang mengakibatkan perceraian.

Original Source

Topik Menarik