Dea OnlyFans Mengaku Berbadan Dua, Sempat Mencoba Bunuh Diri

Dea OnlyFans Mengaku Berbadan Dua, Sempat Mencoba Bunuh Diri

Seleb | jawapos | Selasa, 17 Mei 2022 - 15:08
share

JawaPos.com Tersangka kasus pornografi Gusti Adu Dewanti alias Dea OnlyFans dikabarkan sedang berbadan dua atau hamil. Pernyataan tersebut dikatakan oleh pengacaranya saat datang wajib lapor hari ini di Polda Metro Jaya.

Mbak Dea sekarang lagi hamil, kata pengacara Dea, Abdillah Syarifudin, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5).

Abdillah mengungkapkan usia kandungan kliennya sekitar lima bulan atau sudah 23 minggu. Sehingga, pihaknya meminta kepada kejaksaan agar tidak menahan Dea karena kondisi tersebut.

Kami juga titip pesan ke kejaksaan nanti, harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaannya. Mual-mual efek dari kehamilan ya, ungkapnya.

Abdillah menyebut, berkas perkara kliennya itu dalam waktu dekat akan segera dilimpahkan ke pengadilan. Dea dalam waktu dekat juga akan melakukan pengecekan kesehatan.

Check Up dan lain-lain yang pasti itu. Yang bisa Dea lakukan, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, dalam kondisi yang saat ini sedang dialami, Dea mengaku stres bahkan sempat mencoba bunuh diri. Namun, saat ini Dea mengaku siap bertanggung jawab atas kehamilannya, sebab bagaimanapun juga janin dalam kandungannya merupakan darah dagingnya.

Bagaimanapun juga ini anak saya. Coba bunuh diri 4 kali, udah 4 kali coba bunuh diri, tapi saya bukan karena terlibat hukum. Apalagi kondisi ibu hamil pastinya lebih sensitif ya, imbuhnya.

Topik Menarik