3 Selebgram Sahabat Awkarin Ini Tidak Kalah Sukses di Dunia Hiburan, Sarah Gibson Jadi Sorotan

3 Selebgram Sahabat Awkarin Ini Tidak Kalah Sukses di Dunia Hiburan, Sarah Gibson Jadi Sorotan

Seleb | celebrities.id | Senin, 16 Mei 2022 - 06:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini selebgram Awkarin atau Karin Novilda kembali menjadi perbincangan publik karena dituding sebagai penyebab kematian mantannya, Oka Mahendra Putra. Dia pun telah membantahnya.

Oka Mahendra meninggal dunia pada Selasa 18 Juli 2017. Sejumlah kabar miring menyebutkan bahwa pendiri sekaligus CEO Takis Entertainment ini meninggal bunuh diri lantaran terlilit utang.

Mendengar tudingan itu, salah satu sahabat Awkarin, Sarah Gibson langsung membela bahwa temannya itu bukanlah penyebab kematian Oka.

Aksi membela Awkarin, tentu membuat netizen bertanya-tanya siapa sosok Sarah Gibson dan siapa saja teman Awkarin yang juga kedapatan kencang membelanya.

Sekadar informasi, ada beberapa sahabat Awkarin juga selebgram yang bisa dibilang sukses dan terkenal. Siapa saja mereka? dilansir dari berbagai sumber, Minggu (15/5/2022), berikut ulasannya.

1.Sarah Gibson

Selebgram sahabat Awkarin yang pertama ada Sarah Gibson. Wanita ini membela Awkarin, setelah dituding menjadi penyebab berpulangnya Oka Mahendra.

Sarah meminta untuk tidak menfitnah Awkarin atas meninggalnya Oka Mahendra Putra.

Dia pun mengetahui fakta-faktanya dan meyakini bahwa mendiang Oka Mahendra Putra meninggal bukan karena Awkarin.

Wanita ini juga meminta kepada para pengguna media sosial untuk tidak lagi mengungkit kembali masa lalu. Dan Sarah pun sangat menyayangkan dengan disudutkannya Awkarin atas kasus tersebut.

Sarah sendiri diketahui memulai karier sebagai selebgram lewat pertemanannya dengan Awkarin. Dengan wajahnya yang cantik, membuat dia mudah mendapatkan perhatian publik.

2. Erika Carlina

Selebgram sahabat Awkarin berikutnya yaitu Erika Carlina. Wanita ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model setelah lulus SMA.

Erika memiliki kulit yang eksotis dan tubuhnya yang tinggi semampai. Erika yang menjadi selebgram pun merambah dunia akting, pada 2018 dan debut di film layar lebar dengan membintangi film horor bertajuk Sakral.

Erika juga membintangi film lainnya yang rilis pada Juni 2021, yakni Gas Kuy. Karirnya di dunia hiburan kini semakin cemerlang.

3.Shannon Gabriella

Selebgram sahabat Awkarin selanjutnya Shannon Gabriella. Wanita ini selalu menjaga tubuhnya.

Dia juga suka berpesta menggunakan pakaian yang sensual. Beberapa waktu lalu Awkarin dan Shannon kedapatan pernah merayakan pesta Halloween bersama-sama.

Shannon ini memiliki selera busana yang cukup mencolok. Dia berani mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Topik Menarik