Loading...
Loading…
Gaya Pacaran Fadly dan Rebecca Klopper Disorot, Farhat Abbas Kena Sentil

Gaya Pacaran Fadly dan Rebecca Klopper Disorot, Farhat Abbas Kena Sentil

Seleb | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:40

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper jadi sorotan karena gaya pacarannya yang dinilai terlalu bucin. Namun sorotan tersebut justru membuat Farhat Abbas, yang menjadi pengacara Doddy Sudrajat, kena sentil.

Sorotan terhadap gaya pacaran Fadly Faisal terjadi setelah anak H. Faisal itu mengunggah video kebersamaan dengan sang kekasih. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, terlihat Fadly berdansa dengan kekasihnya yang berdarah Jawa-Australia tersebut.

Keduanya tampak mengenakan baju berwarna hijau. Dress yang dikenakan Rebecca, tampak terbuka menunjukkan tubuhnya yang berwarna terang. Video ini pun menuai ribuan komentar dari netizen.

"Aurat Beca, nanti dimarahi Pak Faisal," komentar @imaaa*** dikutip Minggu (15/5/2022).

"Wkwk kepsyen nye kyk udh pacaran 5 taon ai," kata @odadi***.

Selain itu, lebih banyak netizen memberi sindiran pada Farhat Abbas. Hal ini lantaran pengacara Doddy Sudrajat itu sempat mengatakan rencananya untuk melapor pada polisi, jika anak H. Faisal mengumbar kemesraan di media sosial.

"Ai jangan terlalu bucin ya takut dilaporin polisi," kata @herli***.

"Awas jangan bucin ntar dilaporin pak polici lo," ujar @sheeh***.

Baca Juga :
Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Lantaran Bucin, Fadly Faisal Panik

Meski tak menyebut siapa sosok yang dia maksud, pernyataan Farhat merujuk pada Fujianti Utami Putri, putri bungsu Faisal yang berpacaran dengan Thariq Halilintar. Farhat juga menyindir Fuji yang pergi ke luar negeri bersama Thariq.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanit yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari Kakek Dodol. Karena kelakuannmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," kata Farhat Abbas di akun Instagramnya.

"Kalau masih nempel seperti perangka akan kami laporkan ke polisi Singapura," katanya menambahkan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{