Loading...
Loading…
Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Hidup Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Hidup Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Seleb | republika | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:05

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Pasangan figur publik Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyebut film Cinta Subuh menjadi saksi perjalanan hidup mereka. Keduanya juga bermain dalam film arahan sutradara Indra Gunawan tersebut sebagai Ratih dan Angga. Rey menyebut film Cinta Subuh adalah berkah buat dirinya, karena mempertemukannya dengan sang istri, Dinda Hauw. Rey juga bersyukur sudah menjadi seorang ayah pada usia 23 tahun, sesuatu yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

"Ini adalah film pertama aku, dan aku waktu baru menikah," kata Rey dalam acara Gala Premiere film Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). Sebagai pasangan baru, Rey mengatakan sempat bingung saat melakoni adegan marah-marah kepada Ratih. Dia khawatir menyinggung perasaan Dinda.

"Saat adegan marah, waktu itu aku sempat bingung, ini Dinda apa Ratih ya," ujar pelantun "Sempurnakan Hariku" itu. Rey menjelaskan karakternya, Angga, adalah sosok yang tidak terlalu baik, pecicilan , banyak gerak. Dia menyebut karakter Angga berbeda dengan dirinya. "Itu yang menantang buat aku," kata Rey. Hal senada juga disampaikan oleh Dinda. Dia menyebut, Cinta Subuh menjadi saksi dengan berkah buat hidupnya.

Baca Juga :
Film Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Nikah Dinda Hauw dan Rey

Original Source

Topik Menarik