Mayang Adik Vanessa Angel Didandani MUA, Mukanya Enggak Berubah

Mayang Adik Vanessa Angel Didandani MUA, Mukanya Enggak Berubah

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:02
share

JAKARTA, celebrities.id Mayang Luciana Fitri yang merupakan adik dari mendiang Vanessa Angel belakangan ini tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, dia dan sang ayah, Dody Sudrajat dikatakan kerap mencari popularitas usai kepergian Vanessa Angel.

Kendati banyak yang mencibir, Mayang rupanya tidak peduli dan justru makin yakin untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan saat ini Mayang tengah terlibat dalam sebuah film dan sedang melakukan proses syuting di Bali.

Melalui unggahannya di Instagramnya, Mayang belajar melakukan persiapan untuk syuting. Salah satunya dengan mengenakan baju adat Bali. Mayang didandani seperti wanita Bali dan belajar tarian Bali.

Dikutip dari TikTok @madesusanthidewi pada Sabtu (14/5/2022), momen Mayang saat didandani layaknya wanita Bali jadi sorotan. Sebab, dia tidak terlihat berbeda setelah didandani.

Akun makeup artist tersebut menunjukkan transformasi Mayang saat sebelum dan sesudah didandani. Namun sayangnya, tidak banyak perubahan dari wajah Mayang sebab dia tampil dengan makeup yang sangat natural.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ada lebih dari 4,9 juta kali ditonton. Tidak sedikit juga netizen yang memberi komentar lucu mengenai penampilannya.

"Gw kira bakal berubah gimana gitu," tulis @auliar***.

"Maafkan aku yang berekspektasi tinggi, tulis @mrs***.

Gue liatnya kaya auranya nggak ada njir, tulis @syet***.

Ekspektasi kita yang terlalu tinggi, tulis @apaya***.

Topik Menarik