Haji Faisal dan Fuji dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas Kepanasan

Haji Faisal dan Fuji dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas Kepanasan

Seleb | okezone | Sabtu, 14 Mei 2022 - 12:40
share

KOMISI Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Haji Faisal, Fujianti Utami, dan juga kuasa hukum keluarga mereka, Sandy Arifin. Ketiganya diketahui mendapatkan penghargaan atas kepedulian dan dedikasi mereka untuk memberikan pengasuhan alternatif kepada Gala Sky.

Mengetahui hal tersebut, Doddy Sudrajat mengaku tidak peduli. Berbeda dengan kuasa hukum Doddy Sudrajat yakni Farhat Abbas sontak kepanasan. Ia bahkan tampak tak terima dan justru membandingkan dengan dedikasi kliennya terhadap kehidupan Vanessa Angel.

"Bagaimana Komnas Anak memberi penghargaan? Ini merawat Vanessa aja 12 tahun, sedangkan Faisal itu baru berapa bulan.. Justru komnas anak memberikan penghargaan ini saya persoalkan," ujar Farhat Abbas di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 13 Mei 2022.

"Tolong dicatat lagilah, itu tidak bisa," sambungnya.

Farhat pun menambahkan bahwa hingga kini Haji Faisal masih menerima donasi untuk merawat Gala Sky. Hal itu sontak membuatnya merasa jika ayah dari Fuji tersebut tidaklah pantas mendapatkan hak perwalian atas Gala, lantaran mengandalkan uang donasi dari orang lain.

Haji Faisal dan Fuji dapat penghargaan dari Komnas PA

"Kalau penghargaan yang paling tepat adalah mereka penghargaan menerima donasi yang terbesar terbanyak yang membuat orang sedih," kata Farhat.

"Hey faisal kalau kamu masih menerima-menerima donasi nggak usah jadi perwalian Gala," tegasnya.

Topik Menarik