Keren! aespa Masuk Daftar Next Generation Leaders Majalah TIME

Keren! aespa Masuk Daftar Next Generation Leaders Majalah TIME

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:50
share

SEOUL, celebrities.id aespa dinobatkan oleh majalah TIME sebagai salah satu dari 10 Next Generation Leaders 2022.

Melansir Soompi, Jumat (13/5/2022), TIME meluncurkan daftar Next Generation Leaders. Daftar tersebut menyoroti bintang-bintang baru yang dianggap akan memimpin jalan menuju masa depan yang lebih cerah.

aespa masuk daftar bersama orang-orang seperti Olga Rudenko, pemimpin redaksi Kyiv Independent, Jonathan Bailey dari Bridgerton, dan YouTuber Deepica Mutyala.

Majalah tersebut mengusulkan aespa menjelang penampilan Coachella mereka pada akhir April lalu. Meski pun grup ini berusia kurang dari dua tahun, majalah tersebut memuji cara unik aespa dalam menjembatani kesenjangan antara realitas dan dunia virtual dengan rekan avatar virtual mereka, -aespa.

Dalam artikel juga ditekankan bahwa kesuksesan global aespa dengan diskografi yang begitu kecil, yakni mini album pertama mereka Savage yang memulai debutnya di nomor 20 di Billboard 200.

Selain itu, video musik debut aespa Black Mamba juga melampaui 100 juta tampilan lebih cepat daripada debut Kpop yang lain.

Grup tersebut menguraikan konsep metaverse mereka, dengan Giselle menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk menormalkan konsep metaverse dan membuat penggemar kami dan orang lain menjadi lebih nyaman dengan keseluruhan gagasan itu.

Akhir musim panas ini, aespa akan bergabung dengan rekan satu label mereka di SM Entertainment untuk konser offline pertama mereka di seluruh agensi dalam tiga tahun.

Topik Menarik