6 Fakta Menarik Dara Arafah, Selebgram yang Memutuskan Berhijab

6 Fakta Menarik Dara Arafah, Selebgram yang Memutuskan Berhijab

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 21:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram cantik Dara Arafah baru saja memutuskan untuk berhijab. Hal itu dia umumkan di akun Instagram @daraarafah yang saat ini sudah memiliki 2,7 juta pengikut. Selain itu, banyak fakta menarik Dara Arafah lainnya, yang belum banyak diketahui.

Pernyataan Dara diketahui lewat postingan di Snapgram Instagramnya pada saat sesi tanya jawab. Dara berkata, keinginannya berhijab memang sudah dari dulu. Namun, dia merasa bahwa saat itu dirinya masih berat untuk berhijab lantaran pekerjaan.

Banyak netizen yang mendoakan Dara Arafah, agar selalu istiqomah dalam menjalankan kewajibannya sebagai layaknya perempuan muslim.

Berikut celebrities.id rangkum dari berbagai sumber mengenai fakta menarik Dara Arafah, Kamis (12/5/22).

Fakta Menarik Dara Arafah

1. Dara Arafah pernah menggemparkan dunia maya akibat pengakuannya saat itu bahwa dia telah merekonstruksi hidungnya dengan operasi Rhinoplasty. Hal itu menimbulkan pro dan kontra.

2. Pernah berseteru dengan Artis Lucinta Luna. Diawali dengan Dara arafah yang geram dengan Lucinta Luna yang selalu ada di tv dan membuat lagu berjudul Pernah Laki dan membuat Lucinta marah.

3. Pernah berpacaran dengan lelaki bernama Kevin, tetapi memiliki agama yang berbeda dan tidak direstui oleh ibunya.

4. Sudah memiliki keinginan dari dulu untuk berhijab. Namun saat itu ia masih berfikir bahwa berpakaian apapun yang penting ia nyaman. Tetapi akhirnya dia mantap berhijab.

5. Dara Arafah juga memiliki Channel Youtube dengan Subscriber sebanyak 168K pengikut. Dan juga memiliki akun Instagram dengan pengikut sebanyak 2,7 juta.

6. Sudah menjadi Brand Ambassador pada saat masih menduduki bangku SMA.

Nah Itu dia fakta menarik Dara Arafah. selebgram cantik yang sudah memutuskan berhijab. Ternyata dia memiliki kehidupan yang lucu ya celeb hitz!

Topik Menarik