Loading...
Loading…
Deddy Corbuzier Dikecam Netizen usai Undang Ragil dan Frederik di Podcastnya

Deddy Corbuzier Dikecam Netizen usai Undang Ragil dan Frederik di Podcastnya

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 18:41

JAKARTA, celebrities.id - Media sosial kini sedang ramai memperbincangkan Deddy Corbuzier. Pasalnya, belum lama ini Deddy mengundang Ragil Mahardika dalam podcast YouTubenya.

Sebagai informasi, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert adalah pasangan gay yang saat ini tinggal di Jerman. Dalam video yang berdurasi sekitar satu jam tersebut, Deddy Corbuzier banyak membahas seputar kehidupan dan hasrat seksual seorang gay.

"Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah bisa gak lu jadiin gue gay?" kata Deddy Corbuzier dalam podcastnya.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay," kata Ragil lebih lanut.

Banyak netizen Indonesia yang justru kecewa dan mengolok-olok Deddy Corbuzier karena dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan tersebut.

"Orang sepintar dia (Deddy Corbuzier) dengan quotes khasnya "don't make stupid people famous" bisa-bisanya ngundang Ragil, yang seorang LGBT. Yang dimana sangat amat ditentang di negara ini. Ok, Ragil gak salah, dia kan cuma diundang. Yang salah ya yang ngundang," tulis akun sou***.

Baca Juga :
Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

"Mengapa hal yg buruk dijadikan idola," tulis saint***.

"Yang kaya gini jgn di kasih panggung om," tulis ulula***.

"Gilak ini mah malah dikasih panggung ! Ga habis pikir ," tulis ds14***.

Original Source

Topik Menarik

{