Loading...
Loading…
Reaksi Nagita Slavina saat Ditanya Harga Barang Branded Miliknya: KW Beli di Mangga Dua

Reaksi Nagita Slavina saat Ditanya Harga Barang Branded Miliknya: KW Beli di Mangga Dua

Seleb | indozone.id | Kamis, 05 Mei 2022 - 11:17

Reaksi Nagita Slavina saat ditanya harga barang branded miliknya menjadi sorotan. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu selalu enggan menjawab berapa harga barang miliknya jika ditanya orang.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Sule Productions, wanita yang kerap disapa Gigi itu mengungkap alasannya kenapa tidak pernah menyebut harga barang miliknya saat ditanya Nathalie Holscher.

"Kenapa sih Mbak Nagita ini kalau misalnya mau menyebutkan angka barang-barang brandednya itu kayak gak mau gitu, selalu bilang KW, kenapa sih?" tanya Nathalie Holscher ke Nagita seperti dikutip Indozone, Kamis (5/5/2022).

"Aku kayak gitu itu karena gak enak aja," jawab Nagita Slavina.

Setelah itu, Nathalie pun mencoba menanyakan harga barang-barang mewah yang saat itu dipakai Nagita. Mulai dari cincin berlian, anting, hingga tas branded.

"Ini diamond kan, ini harganya berapa sih Mbak?" tanya Nathalie.

"Gak tahu, ini itu kado ulang tahun dari suami aku," jawab Nagita.

"Kalau anting?" tanya Nathalie lagi.

"Gak tahu, ini juga dari suami aku. Ini itu seserahan pas pernikahan dulu," jawab Nagita lagi.

Tak berhenti, Nathalie terus menanyai Nagita untuk mendengar wanita 34 tahun itu menyebut harga barang miliknya.

"Kalau yang tas croco itu berapa? Berapa sih harganya Mbak? Aku pengen beli yang croco, jadi biar tahu aku tanya dulu Mbak Nagita. Emang belinya dimana sih Mbak?" ujar Nathalie.

"Aku gak tahu. Itu dari langit. Nanti aku kasih tahu abang-abang yang jualnya. Di toko Mangga dua banyak," jawab Nagita ngeles.

Sontak, video itu pun langsung ramai menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kagum dengan sikap Nagita yang tidak suka pamer barang mewah dan low profile.

"Itulah bedanya OKL sama OKB, kalo orang kaya lama gak bakal pamer semahal apa yang dia punya, beda dengan orang kaya baru," tulis @rachelniki***

"Ya karena dia itu gak sombong, kalau sombong pasti udah dikasih tau harganya," sambung @masnukho_***

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{