Berdurasi 10 Detik, Video Arya Saloka Ciumi Lengan Amanda Manopo di Mobil Bikin Heboh

Berdurasi 10 Detik, Video Arya Saloka Ciumi Lengan Amanda Manopo di Mobil Bikin Heboh

Seleb | radartegal | Jum'at, 29 April 2022 - 15:15
share

Berdurasi 10 detik, video Arya Saloka menciumi lengan Amanda Manopo di mobil membuat heboh warganet. Belum diketahui apakah itu bagian dari adegan syuting atau tidak.

Namun, netizen sudah berspekulasi tentang perselingkuhan. Nama Amanda Manopo pun trending 1 di Twitter Indonesia, Jumat (29/4).

Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Gegara hal itu, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial di luar pesan sebagai Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Dari video yang berdurasi 10 detik, itu tampak keduanya berada dalam satu mobil. Senyum merekah tampak jelas di wajah keduanya.

Jari tangan mereka saling berpegangan, sementara Arya menciumi lengan Amanda. Amanda diduga yang merekam video itu.

Banyak yang menyebut keduanya cinta lokasi, mengingat hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Banyak juga yang sudah menghujat keduanya.

Bahkan, tak sedikit merasa kasihan dengan Putri Anne istri Arya Saloka. Karena sejak Ikatan Cinta booming dengan banyak fansnya, Putri Anne terkena hujatan oleh netizen yang baper lihat akting Andin dan Al. Putri disebut cemburuan dan lainnya.

Putri Anne sendiri memilih membatasi kolom komentar di akunnya @anneofficial1990.

Arya Saloka sama Amanda Manopo benaran selengki nih? Well, mau itu video lama atau baru rasanya enggak pantas juga sih seorang suami cium cium tangan perempuan lain di luar script, tweet warganet.

Arya Saloka sama Amanda Manopo kenapa dah? Jangan sampai deh ya ampun, sahut yang lain dikutip dari Pojoksatu.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik