Profil dan Biodata Refal Hady, Pemeran Bian di Wedding Agreement The Series yang Hobi Travelling

Profil dan Biodata Refal Hady, Pemeran Bian di Wedding Agreement The Series yang Hobi Travelling

Seleb | celebrities.id | Minggu, 24 April 2022 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Profil dan biodata Refal Hady kini banyak dicari orang. Terlebih usai dia sukses memerankan tokoh Mas Bian di Wedding Agreement The Series.

Refal Hady merupakan salah satu artis Indonesia yang kini melenggang di dunia seni peran. Sebelumnya, Refal Hady merupakan seorang model saja.

Adapun Wedding Agreement The Series ini sempat difilmkan pada 2019 silam. Sayangnya, pada waktu itu film ini kurang dilirik dan kembali lagi diproduksi dengan konsep seris dan berhasil mendapatkan hati para penggemarnya.

Dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (24/4/2022), Refal Hady ternyata pernah bekerja sebagai karyawan magang di stasiun televisi swasta.

Selain itu, dia debut dengan pemeran utama lewat film berjudul Drama Queen pada 2016. Setelah itu, dia dipercayakan lagi sebagai Galih lewat film Galih dan Ratna.

Berkat aktingnya yang memukau, Refal Hady pun meraih nominasi Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang awards bergengsi di Indonesia.

Tak hanya hobi berakting, Refal Hady juga hobi travelling berjalan-jalan menikmati alam Indonesia, seperti Bali, Labuan Bajo, dan masih banyak lagi.

Biodata dan profil Refal Hady

Nama Lengkap : Reza Fahlevi Alhady
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Oktober 1993
Profesi : Aktor dan Model
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2016 - sekarang
Instagram : @refalhady
Kuliah: Binus University

Topik Menarik