Film Live-Action Whisper of the Heart Dijadwalkan Ulang Tahun Ini

Film Live-Action Whisper of the Heart Dijadwalkan Ulang Tahun Ini

Seleb | japanesestation.com | Jum'at, 15 April 2022 - 10:00
share

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya ada lagi kabar dari film sekuel live-action Whisper of the Heart yang sempat ditunda sejak 2020 lalu. Situs resmi untuk film yang diangkat beberdasarkan manga Mimi o Sumaseba karya Aoi Hiiragi dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Pada hari Rabu kemarin, situ resmi dari film tersebut juga meluncurkan cuplikan video trailer penggoda baru, dua visual penggoda, serta umumkan lebih banyak pemeran lain. Video teaser diakhiri dengan narasi oleh Youko Honna , pengisi suara Shizuku Tsukishima dalam film anime Studio Ghibli.

Film live-action ini semula dijadwalkan tayang pada 18 September 2020, namun ditunda karena pandemi COVID-19 di Jepang.Pemeran baru yang diumumkan diantaranya adalah Runa Yasuhara dan Tsubasa Nakagawa masing-masing berperan sebagai Shizuku dan SeijiSeiji saat masih sekolah.

Whisper of the Heart
Whisper of the Heart

Dilansir dari Animenewsnetwork, film ini dibintangi oleh Nana Seino sebagai Shizuku Tsukishima, dan Tori Matsuzaka sebagai Seiji Amasawa. Yuichiro Hirakawa bertindak sebagai pengarah film, yang akan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment dan Shochiku.

Cerita film baru berset 10 tahun setelah cerita manga aslinya. Shizuku yang sekarang berusia 24 tahun, telah melepaskan mimpinya menjadi seorang novelis, tetapi bekerja keras setiap hari untuk menjual buku sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbit. Sementara itu, Seiji masih mengejar mimpinya di luar negeri, meski jarak antara dia dan Shizuku semakin jauh.

Whisper of the Heart
Whisper of the Heart

Manga aslinya mengilhami film anime garapan Yoshifumi Kondo dan Studio Ghibli pada tahun 1995. Cerita tentang seorang kutu buku di sekolah menengah pertama, Shizuku saat ia memiliki kesempatan bertemu dengan toko barang antik yang misterius, dan bocah lelaki Seiji Amasawa, cucu dari pemilik toko.

Hiiragi menerbitkan manga di majalah manga Shoujo Shueisha, Ribon pada tahun 1989. Hiiragi menerbitkan sekuel berjudul Mimi o Sumaseba: Shiawase na Jikan pada tahun 1995, dan spin-off berjudul Baron: The Cat Returns pada tahun 2002. Viz Media menerbitkan Baron: The Cat Returns dalam versi ahasa inggris. Manga itu juga pernah menginspirasi film berjudul The Cat Returns karya Hiroyuki Morita dan Studio Ghibli pada tahun 2002.

Topik Menarik